Beranda Regional PWRI Prihatin Terkait Video Ucapan Ulang Tahun Dari ASN

PWRI Prihatin Terkait Video Ucapan Ulang Tahun Dari ASN

PURWAKARTA-Beredarnya salah satu video yang diunggah dari konten Raja Gombal di YouTube yang beredar luas beberapa waktu lalu berisi ucapan selamat ulang tahun kepada Dandim 0619 Letkol Arm Krisrantau Hermawan, yang dilakukan oleh beberapa petinggi ASN Pemkab Purwakarta, dikritisi PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) yang merupakan organisasi Purna Bakti ASN.

Ucapan selamat yang dilakukan oleh beberapa petinggi ASN Pemkab Purwakarta tersebut sangat disayangkan oleh Ketua PWRI Purwakarta Aep Rusjaman, terlebih disebarkan melalui media sosial seperti YouTube yang telah beredar luas.

“Kami sangat menyayangkan beredarnya video ucapan selamat dari beberapa petinggi ASN tersebut,” jelas Ketua PWRI Purwakarta Aep Rusjaman, Kamis. (1/4)

“Intinya Raja Gombal itu siapa, dan jabatannya apa, sehingga bisa mengatur para pejabat ASN untuk mengucapkan selamat kepada Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan,” ujarnya.

“Kami sebagai Purna Bakti ASN merasa prihatin dan menyayangkan beredarnya video tersebut, kalau masing-masing pejabat tersebut mengucapkan dari pribadi masing-masing dan tidak diarahkan seperti yang ada di video saya rasa tidak masalah,” ungkapnya.

“Seharusnya para petinggi ASN tersebut bisa memposisikan dirinya, bukan hanya mengikuti arahan yang memang bukan dari kalangan ASN juga,” tegasnya.

“Tidak tahu maksudnya apa, dan tujuannya apa, tetapi kami sedang melakukan komunikasi dengan teman-teman purna bakti ASN dan secepatnya akan menemui Bupati Purwakarta,” tegasnya.

Sementara pemilik konten YouTube Raja Gombal Saepul Bahri Zein saat dihubungi mengatakan namanya juga Raja Gombal, ngegombalin siapapun boleh terlebih kebutuhan konten bisa berbeda sama yang sesungguhnya

“Namanya juga Raja Gombal pasti dikonten nya semua orang digombalin atau dikerjain,” jelas pemilik konten YouTube Raja Gombal Saepul Bahri Zein Kamis (1/4)

“Sekali-kali raja gombal ngerjain pejabat, sebelumnya juga kan sudah banyak yang dikerjain,” ujarnya.

“Saya melihat mereka sebagai sahabat- sahabat saya, jadi sekalian aja saya kerjain,” pungkasnya. (trg)

Artikel sebelumnyaResmi, Hj. Vida Syaepuloh Nahkodai PKK Karawang 
Artikel selanjutnyaTerungkap! Mayat Perempuan di Kampung Buher Bukan Pembunuhan