Beranda Regional Rahmat Effendi Maunya Pembangunan Sekretariat DPD Golkar Sudahi Polemik di Internal Kader

Rahmat Effendi Maunya Pembangunan Sekretariat DPD Golkar Sudahi Polemik di Internal Kader

TVBERITA.CO.ID – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat ini sebagai kader Golkar berharap pembangunan gedung Sekretariat DPD partai Golkar yang baru akan menjadi solusi terakhir untuk mengatasi polemik gedung partai di tubuh Golkar Kota Bekasi.

“Sebenarnya kalau kita punya hati dan niat yang baik serta moraliti Golkar yang kuat terhadap ideologi, rasanya tempat ini adalah solusi terbaik untuk menghadapi persoalan ke-Golkar-an di Kota Bekasi. Karena gedung itu (gedung DPD lama) bukan gedung DPD Golkar kota, gedung itu adalah gedung kabupaten,” ungkap Rahmat Effendi saat menghadiri ground breaking pembangunan gedung Sekretariat DPD Golkar Kota Bekasi.

Terlepas dari polemik tersebut, ia ingin para kader Golkar Kota Bekasi semakin solid dan kompak untuk mempertahankan perolehan kursi yang saat ini lebih unggul jika dibandingkan dengan daerah lain di Jawa Barat.

“Sekarang delapan kursi ini kita bersyukur. Di daerah yang berbatasan langsung dengan pusat pemerintahan dapat delapan kursi, makanya saya bilang kalau saya dizolimi terus, dipojokkan terus, saya khawatir Golkar nanti cuma tiga kursi ke depan,” jelas Bang Pepen. (ais)