Beranda Regional Rahmat Toleng anggap Selama Belum ada Surat Pengunduran dari Jimmy itu hanya...

Rahmat Toleng anggap Selama Belum ada Surat Pengunduran dari Jimmy itu hanya Bobodoran

Ramainya isu H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) keluar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ditanggapi santai oleh ketua DPC PKB Karawang, ia menganggap selama belum ada surat pengunduran diri dari Jimmy, hanya bobodoran semata.

Rahmat Hidayat Djati meminta media dan masyarakat tidak terlalu membesar-besarkan isu tersebut, selama belum ada surat pengunduran diri Jimmy yang di layangkan ke DPC PKB Karawang.

“Saya cek ke kepala kantor sekretariat DPC PKB Karawang, gak ada, belum ada surat masuk dari beliau yg isinya pernyataan pengunduran diri sebagai anggota PKB, kata RHD, Rabu (19/5/2021)

Lebih lanjut RHD mengatakan dalam politik, orang berpindah-pindah partai itu hal yang biasa terjadi, bukan barang baru.

“Soal orang pindah partai, keluar -masuk partai kayaknya kan biasa aja, kenapa lalu dibuat seperti mau kiamat,” selorohnya.

RHD juga menegaskan selama orang tersebut tidak menyerahkan surat pengunduran dirinya, berarti orang tersebut belum secara resmi keluar dari partai.

“Jangan-jangan cuma gogoakan, surat nya gak ada, surat pernyataan pengunduran diri sebagai anggota partai di partai apapun itu perlu dan syarat utama, kalau itu belum ada, semuanya hanya jadi bobodoran. Semua tau aturan prosedur dan mekanisme nya ko,” tutupnya (ddi)

Artikel sebelumnyaKaryawan di 200 Perusahaan Karawang Akan Terima Vaksinasi Sinopharm
Artikel selanjutnyaPolres Metro Bekasi dan Dinkes Aktif Lakukan Tes Antigen ke Warga Mudik