Beranda Karawang Rajut Kebersamaan, HIPMI Jabar Adakan Event Gowes di Karawang

Rajut Kebersamaan, HIPMI Jabar Adakan Event Gowes di Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI Jawa Barat ke-16 tahun 2020, HIPMI mengadakan event gowes di Karawang yang nantinya akan diikuti oleh masyarakat umum, Jumat (28/2).

Rafiudin Firdaus, Ketua HIPMI Karawang menjelaskan tujuan diadakannya event gowes yang akan dilaksanakan tanggal 8 Maret 2020 nanti, merupakan program rangkaian menjelang Musda HIPMI Jawa Barat ke-16. “Selain itu kegiatan ini juga merupakan bagian dari sosialisasi syiar HIPMI Karawang untuk masyarakat agar bisa menerakpan pola hidup sehat dengan bersepeda,” tuturnya.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut, menurutnya, tidak hanya kegiatan bersepeda saja di rangkaian pra event Musda HIPMI Jabar 2020, “Ada juga kegiatan gala dinner antara Ketua HIPMI se-Jawa Barat dengan Bupati dan Muspida Karawang,” terang Rafiudin.

Ia menambahkan, kegiatan Musda HIPMI Jabar ke-16 di tahun ini akan diadakan di Karawang, tanggal 9-10 Maret di Swissbell Hotel Karawang.

“Rencananya kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Menteri BKPM Bahlil Lahadalia yang juga mantan Ketua Umum HIPMI Pusat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, dalam event tersebut pihaknya mengemas acara sedemikian rupa agar terlihat lebih santai dan bisa memberikan kesan kebersamaan antar pengurus, anggota dan masyarakat. (tvb/kie)