Beranda Regional Ramadhan Culinary, Mercure Karawang Bawa Tujuh Hidangan Nusantara

Ramadhan Culinary, Mercure Karawang Bawa Tujuh Hidangan Nusantara

Mercure Karawang bawa cita rasa tujuh hidangan nusantara ke restoran hotel lewat program bertajuk Ramadhan Culinary Journey.

Executive Chef Gede Baihakie yang menggawangi tiga restoran di Mercure Karawang mengatakan, konsep Ramadhan Culinary Journey adalah membawa para tamu hotel menjelajah hidangan terbaik nusantara. Penjelajahan rasa dengan lidah sebagai penuntunnya ini akan membawa tamu berkenalan dengan hidangan dari tujuh pulau utama di Indonesia: Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Papua.

“Kami juga memperkenalkan hidangan ikonik dari Karawang yaitu soto tangkar, dan pepes ikan. Bahan baku ikannya kami ambil langsung dari ikan segar di Karawang,” cetus chef yang dijuluki Chef Big ini.

“Ada juga live cooking karedok, lotek, dan mi rebus di stall (hidangan sampingan),” sambungnya.

Protokol kesehatan pun dijalankan secara ketat untuk membuat tamu nyaman dan aman. “Semua koki menggunakan handglove, masker, dan pembatas. Kami turun langsung melayani tamu mengambil makanan,” terangnya.

Semua kemewahan itu bisa didapat hanya dengan uang Rp 185 ribu. Mercure menawarkan promo bayar empat dapat lima. Lebih hemat.

Mercure juga menghadirkan bazaar UMKM di bagian lobi hotel, dan undian dengan hadiah utama umrah ke Mekah. (fyz)

Artikel sebelumnyaDisperindag Bekasi Pastikan Harga Pangan Pokok Stabil
Artikel selanjutnyaMercure Jakarta Bawa Tamu Jelajahi Kekayaan Makanan Khas Nusantara