Beranda Regional Rapat Harian DPD PAN Diwarnai Aksi WO

Rapat Harian DPD PAN Diwarnai Aksi WO

PURWAKARTA-Rapat harian DPD PAN Kabupaten Purwakarta Senin (9/8) di Sekertariatan DPD PAN Kabupaten Purwakarta yang baru dilaksanakan setelah kepemimpinan H.Aming sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta diwarnai aksi Wal Out (WO) oleh salah satu pengurus DPD PAN Purwakarta.

Aksi WO tersebut dilakukan oleh Jainal Arifin karena alasan Sekertaris DPD PAN Purwakarta Agus Sugianto tidak hadir dan Bendahara DPD PAN Purwakarta Suhendar tidak bisa hadir karena adanya kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kalau sekertaris dan bendahara tidak hadir dalam rapat ini, mohon maaf saya terpaksa WO,”ujar Jainal Arifin dihadapan Ketua DPD PAN Purwakarta H.Aming dan pengurus lainnya yang hadir saat rapat harian Senin (9/8)

“Kalau hanya alasan ada tugas dan lainnya, saya juga punya kepentingan lain, tetapi karena rapat harian dan sudah diundang jauh hari saya wajib hadir,”jelasnya

“Kalau sekertaris dan bendahara tidak hadir, saya memilih WO saja, terima kasih”tegasnya sambil berlalu dari ruangan rapat harian.

Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta H.Aming menjelaskan bahwa ketidak hadiran sekertaris dan bendahara DPD PAN sudah disampaikan sebelumnya.

“Kalau sekertaris DPD PAN pak Agus ada rapat pimpinan di DPRD, kan beliau salah satu anggota DPRD Purwakarta dari PAN,”ujar Aming.

“Kalau bendahara ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, jadi kita harus maklum walaupun undangan sudah disampaikan jauh hari,”ungkapnya.

“Pengurus hanya ingin mendengarkan penjelasan apa saja terkait kegiatan internal partai, saya rasa seperti bentuk komunikasi saja, sehingga pak Jainal memilih WO dan langkah pak Jainal juga harus kita hormati karena itu hak dia sebagai pengurus,”paparnya.

“Gak ada masalah, semuanya juga kan harus terbangun komunikasi sehingga kalaupun ada aksi WO itu salah satu bentuk dinamika dalam berpartai, yang pasti PAN tetap solid,”pungkasnya.

Artikel sebelumnyaWalkot Bekasi; Angka Kasus Aktif Mulai Melandai
Artikel selanjutnyaDPD PAN Kebut Bentuk DPC Se Kabupaten Purwakarta