Beranda Regional RAPIMNAS DEMOKRAT, Kata SBY Soal Pidato Politik Agus Yudhoyono

RAPIMNAS DEMOKRAT, Kata SBY Soal Pidato Politik Agus Yudhoyono

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) secara keseluruhan berjalan baik. Namun, SBY menyebut ada pihak yang tidak suka Demokrat menyelenggarakan Rapimnas.

Dugaan itu disampaikan usai memberikan penghargaan kepada 34 Ketua DPD karena telah membantu Demokrat lolos verifikasi sebagai partai peserta pemilu 2019 dari KPU.

“Tentu ada satu dua yang tidak suka tapi insya Allah lebh banyak yang suka,” kata di SICC, Sentul, Jawa Barat, Minggu (11/3).

SBY menganggap kelancaran Rapimnas menjadi tanda kebangkitan dan kesiapan Demokrat bertarung di Pemilu 2019.

Presiden RI ke-6 ini mengingatkan seluruh kader Demokrat untuk hadir tepat waktu dalam acara puncak Rapimnas yakni pidato politik dari Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Pada acara pidato yang akan disampaikan pimpinan Kogasma AHY. Pidato ini ditunggu-tunggu dan akan disiarkan langsung dan akan diikuti saudara kita di tanah air,” tegasnya.

Tak lupa, SBY berdoa para kader kembali ke daerah masing-masing dengan selamat. Serta menitipkan salam kepada keluarga kader.

“Sampaikan salam hangat saya kepada seluruh kader Indonesia. Dan kita bertemu lagi dalam perjuangan. Terima kasih saya tunggu kehadiran nanti,” tandas SBY. (kb)