Beranda Ekonomi Rayakan Anniversary, Brits Hotel Karawang Gelar Donor Darah dan Santunan

Rayakan Anniversary, Brits Hotel Karawang Gelar Donor Darah dan Santunan

134

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Brits Hotel Karawang mengadakan Anniversary ke-3 dengan konsep berbeda di tahun ini. Diawali dengan rangkaian Donor Darah, Santunan dan Doa Bersama Anak Yatim kemudian dilanjutkan dengan acara inti perayaan anniversary Brits Hotel Karawang ke 3 di tahun 2019 ini.

Pandu Reza Dewanata E-commerce Manager Brits Hotel Karawang menjelaskan tentang kegiatan ini. Ia mengatakan dalam rangkaian anniversary Brits Hotel Karawang kali ini kami tim manajemen memberikan tema berbeda dari tahun sebelumnya.

“Untuk perayaan anniversary Brits Hotel Karawang tahun ini seluruh karyawan internal disatukan dan juga ada yang beda dengan perayaan anniversary sebelumnya, tahun ini kami merayakan bukan ballroom melainkan di area outdoor lantai 3 Hotel Brits Karawang,” ujarnya kepada Tvberita.co.id, Selasa(26/2).

Pandu menambahkan, tidak hanya perayaan anniversary saja tetapi juga ada Best Employment, dimana kami tim manajemen Brits Hotel Karawang memberikan penghargaan bagi karyawan berprestasi dan sudah bisa bekerja dengan baik di departemen mereka.

“Setelah kegiatan perayaan anniversary ini kami juga akan mengadakan kegiatan outing untuk seluruh karyawan Brits Hotel Karawang. Dalam outing ini akan diadakan kegiatan Team Building,” paparnya.

Dimana kegiatan ini merupakan pesan dari owner kami, jelasnya.

Harapan dari dakan outing ini semoga seluruh team bisa bekerjasama untuk bisa mewujudkan cita-cita owner agar Brits Hotel Karawang bisa lebih baik sesuai dengan yang diharapkan.

Dipertemuan penutupnya dengan media Pandu memberikan masukan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang khususnya Dinas Pariwisata agar ditahun ini bisa lebih banyak lagi tamu yang masuk ke Karawang.

“Sehingga nantinya bisa berikan peluang bisnis tersendiri bagi pengelola hotel yang ada di Karawang. Selain itu juga Pandu berharap agar PEMKAB Karawang bisa lebih memperhatikan segi infrastruktur seperti pembenahan jalan dan lain,” pungkasnya.(ris)

Komentar Facebook