Beranda Regional Rayakan HUT Bhayangkara, Polres Purwakarta Khitan Puluhan Anak

Rayakan HUT Bhayangkara, Polres Purwakarta Khitan Puluhan Anak

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Sedikitnya puluhan anak di Kabupaten Purwakarta dikhitan massal di klinik Mapolres Purwakarta dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Puluhan anak yang dikhitan langsung ditangani oleh team dokter yang disiapkan oleh Polres Purwakarta dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta dan anak-anak yang telah di khitan berakhir dengan membawa hadiah yang diberikan oleh Polres Purwakarta.

“Hari ini saja kita buka sekitar 50 anak yang akan mendapatkan khitanan gratis,”jelas Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB, Kamis (5/7).

“Anak-anak ini dari wilayah Purwakarta dan mereka antusias mengikuti khitanan massal dan kami menerjunkan team kedokteran bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Purwakarta,”ujarnya .

“Kalau hari ini kita siapkan untuk 50 anak, kalau pun ada anak lain yang mau dikhitan kita siapkan lagi, ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 jadi kita laksanakan kegiatan sosial saja khitanan massal gratis,”pungkasnya.

Hal senada dikatakan, Agus komar (59) kakek dari Bintang Muhamad Putra (6) mengaku senang dengan adanya kegiatan khitanan massal ini.

“Saya selaku warga masyarakat purwakarta, merasa senang sekali dengan adanya kegiatan ini. Dengan seperti ini satu hal yang mendekatkan polisi dengan masyarakat. Terimakasih pak Kapolres, trimakasih polisi,” pungkasnya.(trg/ris)