Beranda Karawang Rayakan HUT ke-2, Ini Target Gelora Karawang di 2024

Rayakan HUT ke-2, Ini Target Gelora Karawang di 2024

KARAWANG – Dewan Pengurus Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kabupaten Karawang menggelar acara tasyakuran HUT Partai Gelora Indonesia yang ke-2 sekaligus resmikan kantor baru di komplek ruko samping Kantor Pos Karawang.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh salah satu pendiri Partai Gelora Indonesia dan juga pengurus dan para kader Partai Gelora Indonesia Kabupaten Karawang dan juga para awak media.

Pendiri Partai Gelora Indonesia, Gunawan memompa semangat para kader Partai Gelora Indonesia Kabupaten Karawang dan menargetkan pada awal tahun 2022 struktur kepengurusan di tingkat kabupaten sampai kecamatan rampung 100 persen.

“Untuk struktur kepengurusan di DPD kita sudah rampung 100 persen, sementara di tingkat kecamatan kita baru rampung 80 persen se-Indonesia. Kita targetkan awal tahun 2022 sebelum verifikasi faktual struktur kepengurusan rampung semua,” kata Gunawan, Kamis (28/10/2021).

Gunawan juga yakin dengan kepengurusan Partai Gelora Indonesia yang solid akan lolos pada verifikasi faktual pada Juni 2022 mendatang.

“Partai Gelora ini merupakan partai baru, tapi orangnya orang lama di politik, ditambah dengan orang-orang baru, kita yakin kita akan lolos pada verifikasi faktual pada Juni 2022,” ujarnya.

Selain itu ia juga menargetkan di 2024 kader Partai Gelora ada yang menduduki kursi DPR RI dan juga di DPRD dan ia juga berharap Partai Gelora di Karawang mampu mendapatkan paling sedikit dua kursi.

“Alhamdulillah rekrutmen kartu anggota kita sudah 500 ribuan, adapun untuk target insya Allah dengan doa dari kerjasama kita semua kita ingin berkolaborasi di setiap elemen bangsa untuk Karawang ini mudah-mudahan bisa mengantarkan dua kursi,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Karawang, Yayan Mulyana mengatakan saat ini partainya sedang fokus melakukan konsolidasi pengurus.

Baca Juga :   Kasus COVID-19 Melandai, Pemkot Bekasi Gelar Apel Serentak

“Target kedepan untuk untuk legislatif berapa kursi kita masih menjaring, kita fokus dulu melakukan konsolidasi pengurus, ini kantor juga kita baru pindah kesini, semoga semangat nya pun baru,” katanya. (ddi)

Artikel sebelumnyaDinilai Bebani APBD, Jumlah THL Karawang Bakal Dipangkas
Artikel selanjutnyaApmi Desak DPRD Kota Bekasi Usut Tuntas Persoalan Islamic Center