Beranda Regional Rayendra Sukarmadji Ingin Wujudkan Kota Zero Criminal

Rayendra Sukarmadji Ingin Wujudkan Kota Zero Criminal

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Sekda Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji Menyampaikan apresiasi luar biasa terhadap pelayanan masyarakat khususnya wilayah Kota Bekasi untuk Polres Metro Bekasi Kota.

“Saya minta para lurah hadir semua ini maksudnya sebetulnya pola yang sudah lama kita lakukan ini tingkat nasional. Predikat Juara itu hanya sebagai motivasi saja, sedangkan yang kita kejar adalah target kesadaran masyarakat terhadap lingkungannya,” ungkap Rayendra Sukarmadji kepada Berita Bekasi.

“Di mana Ini ada tahapan 1 Juli sudah harus selesai RW yang pertama ada forum RW yang kedua RT. Di mana kami gaji RT digaji 1 juta dan RW 2 juta dan Posyandu juga kita gaji.
Saya tidak mau mendengar lurah jangan sampai tidak dijalankan,” tuturnya.

Selanjutnya sekda berpesan kepada camat dan para lurah minta jadwal dan yang kedua e-promoter dicatat ketika minggon dengan tiga pilar. “Saya beri waktu satu minggu harus sudah berjalan.”

“Jika ini berhasil epromoter sekda minta Diskominfo CCTV untuk dipasang. Dan mengundang untuk tiga tahap yang menjadi sasaran: pertama perumahan, yang kedua di mall, yang ketiga pengelola parkir.

Semoga dengan demikian bisa terwujud kondusivitas zero criminal di daerah Kota Bekasi,” jelasnya. (KB)