Beranda Regional Relawan Jokowi 2 Periode Rapatkan Barisan Gelar Deklarasi Nasional

Relawan Jokowi 2 Periode Rapatkan Barisan Gelar Deklarasi Nasional

TVBERITA.CO.ID, Rapatkan barisan dan fokus pemenangan Jokowi dua periode. Itulah yang dikatakan Ketua Relawan Jokowi 2 Periode (RJ2P), H Asep Andi, Minggu (29/7/2018).

 

Pria asal Ciranjang Cianjur tersebut mengatakan, setelah pengukuhan pengurus RJ2P pusat di Hotel Seruni, Bogor, Sabtu (28/7/2018) lalu, pihaknya akan segera menyiapkan acara deklarasi nasional.

“Ya, insya Allah Agustus kami akan segera melakukan deklarasi. Insya Allah akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo,“ ujarnya kepada wartawan.

Tak hanya itu, dalam waktu dekat ini, sambung H. Asep, pihaknya akan segera melengkapi struktur kepengurusan RJ2P di setiap daerah. Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar pergerakan RJ2P dalam mendukung Jokowi dua periode bisa lebih maksimal hingga ke akar rumput.

“Alhamdulillah, pengurus pusat sudah solid dan lengkap. Sabtu lalu semua pengurus sudah dikukuhkan. Ada keterwakilan dari berbagai daerah di Indonesia. Selanjutnya tinggal mengukuhkan pengurus di tiap provinsi, dari Sabang sampai Merauke,“ jelasnya.

Ya, Sabtu kemarin di Hotel Seruni, RJ2P menggelar rapat kerja sekaligus pengukuhan kepengurusan lengkap RJ2P pusat. Dalam acara tersebut tak hanya dihadiri relawan dari Jawa Barat, namun juga hadir dari Jawa Tengah hingga Kalimantan.

Terkait sosok Jokowi, Asep menilai, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut sudah berhasil membawa Indonesia ke arah yang positif. Alhasil, karena kinerja Jokowi pada periode pertama sangat baik, maka RJ2P menginginkan agar Jokowi dapat memimpin kembali hingga 2024.

Selama empat tahun memimpin Indonesia, sambung Asep, Presiden Jokowi hadir dan diterima oleh masyarakat karena pada dasarnya Jokowi bukan hanya memiliki kemampuan manajerial luar biasa, tetapi juga secara pribadi adalah orang baik.

“Nilai-nilai kejujuran, integritas, kesederhanaan, kerja keras dan sangat agamis, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pribadi seorang Jokowi. Maka dari itu, kami optimis Pak Jokowi dua priode. Salah satu upaya yang akan dilakukan RJ2P, yakni dengan memperkuat basis di masing-masing wilayah,“ pungkasnya.(kb)