Beranda Karawang Reses Fraksi PKB Disambut Antusias Warga Telukjambe Barat

Reses Fraksi PKB Disambut Antusias Warga Telukjambe Barat

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jajang Suleman melakukan kegiatan reses perdananya pada masa Sidang I Tahun 2020 bertempat di rumah kediaman seorang tokoh masyarakat , Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jumat (14/2).

Dalam kegiatan reses tersebut, Jajang yang merupakan wakil rakyat Daerah Pemilihan I ini disambut antusias puluhan warga masyarakat yang hadir beserta jajaran Pengurus RW dan Pengurus RT serta dihadiri para tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda/pemudi dilingkungan desa setempat.

“Disamping bersilaturahmi dan untuk lebih dekat dengan masyarakat, melalui kegiatan reses ini, saya datang ingin mendapat dan menyerap aspirasi dari masyarakat,” kata Jajang yang ditemui Tvberita.co.id di lokasi.

Jajang mengungkapkan, dalam reses perdananya ini warga banyak yang meminta Penerangan Jalan Umum (PJU), perbaikan jalan, normalisasi drainase dan ada juga warga yang meminta “diselamatkan dari Bank Emok”.