Beranda Regional Reses Pertama Pipik, Tampung Aspirasi Masyarakat Cilebar yang Tertinggal

Reses Pertama Pipik, Tampung Aspirasi Masyarakat Cilebar yang Tertinggal

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Sebanyak 50 Anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2019-2024 melaksanakan reses pertamanya sejak dilantik 5 Agustus 2019 lalu, Guna menyerap aspirasi masyarakat di masing-masing daerah pemilihannya.

 

Salah satunya adalah anggota DPRD Fraksi PDI-Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Pipik Taufik Ismail.

Dalam rangkaian kegiatan resesnya yang dimulai dari tanggal 2-7 Desember 2019 ini, Pipik yang duduk di Komisi III ini menerima berbagai keluhan masyarakat Dapil 2, mulai dari pembangunan jalan rusak, jembatan penghubung, Rumah Layak Huni (Rulahu), Mandi Cuci Kakus (MCK), Turap, sampai kepada rehab rumah ibadah.

“Khususnya aspirasi dari masyarakat wilayah Cilebar yang selama ini cukup tertinggal,” kata Pipik kepada Tvberita.co.id, Minggu (8/12).

Diungkapkannya, masyarakat Cilebar saat ini sangat membutuhkan pembangunan jembatan penghubung, dan perbaikan jalan yang rusak, mengingat sebentar lagi sudah akan memasuki musim penghujan.

Menurut Pipik, kegiatan reses ini merupakan kali pertama sejak dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang.

“Saya ingin menggunakan masa reses ini, untuk dapat menjaring aspirasi masyarakat. Untuk kemudian akan segera kami kepada pemerintahan daerah Kabupaten Karawang,” ujar Politikus PDIP yang mengakhiri masa resesnya di Dusun Krajan Desa Pusaka Jaya Utara Kecamatan Cilebar tersebut.(nna/dhi)