Beranda Regional Resinda Hotel Suguhkan Program dan Paket Menarik untuk Keluarga

Resinda Hotel Suguhkan Program dan Paket Menarik untuk Keluarga

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels adalah bisnis hotel yang mengusung konsep urban-resort dan terletak di salah satu kota industri terbesar di Asia Tenggara.

Dalam rangka turut memeriahkan liburan Lebaran dan sekolah, hotel ini telah mempersiapkan berbagai program hiburan bagi keluarga tercinta dari mulai dunia kuliner, program aktifitas yang diperuntukkan untuk anak-anak, hingga harga spesial kamar.

“Berbagai program yang kami siapkan ini memang sengaja kami hadirkan agar orang-orang yang mudik ke Karawang atau yang kebetulan tidak turut mudik ke kampung halaman juga dapat merasakan sensasi liburan yang menyenangkan. Terlebih lagi untuk anak-anak dan keluarga yang kebetulan juga sedang menikmati liburan sekolah yang cukup panjang,” kata Ruth Hutapea General Manager Resinda Hotel Karawang.

Ruth melanjutkan, program-program yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari sisi kuliner, kegiatan untuk sang buah hati melalui Kiddie Fizzie, hingga promo kamar dengan harga terbaik melalui website yang akan memberikan banyak keuntungan seperti voucher gelato, voucher di restoran-restoran yang berlokasi di Resinda Hotel Karawang dan diskon untuk fasilitas binatu.

Dari sisi kuliner, dua program yang menjadi primadona baru, Pasar Senggol Asia dan Pesta Kebun akan dimulai kembali setelah berhenti selama satu bulan dikarenakan Ramadhan Iftar. Untuk Pasar Senggol Asia akan dimulai kembali pada tanggal 15 Juni 2018 mulai pukul 18.30 di The Oryza Restaurant. Program ini menyuguhkan berbagai masakan yang khusus menyajikan street-food dari beberapa daerah di Indonesia dan beberapa negara Asia, seperti Singaporean seafood, siomay Bandung, Dimsum kukus, Padthai, ramen Jawa dan steamboat, mie baso loncat, martabak dan masih banyak lagi.

Untuk program kuliner kedua adalah Pesta Kebun yang berlokasi di The Oryza Restaurant Terrace, sebuah perjalanan kuliner unik yang tersinspirasi dari outdoor party di negara-negara Barat yang menyajikan berbagai menu barbeque favorit yang khusus diracik oleh tim ahli kuliner kuliner hotel ini seperti Mongolian BBQ, Soto Kikil, Kambing Guling, aneka gorengan, Es Guyur Thailand dan masih banyak lagi. Pesta Kebun ini dimulai kembali dari tanggal 19 Juni 2018 dari pukul 17.30 dan para tamu luar dapat menikmati kolam renang sambil menyaksikan matahari terbenam secara gratis. Kedua program tersebut dapat dinikmati tamu yang menginap maupun tamu dari luar hotel dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 108.000 net/orang. Jika para tamu yang menginap membawa anak-anak, satu anak dengan umur di bawah 10 tahun tidak dikenakan biaya.

Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels sangat mengedepankan konsep family-friendly resort. Berbagai program kegiatan telah dirancang khusus untuk anak-anak yang diberi nama Kiddie Fizzie. Pada minggu-minggu sebelumnya, program ini hanya diadakan pada akhir pekan, namun untuk liburan panjang kali ini akan diadakan sebulan penuh intensitasnya menjadi dua kali setiap harinya. Kiddie Fizzie adalah program kegiatan interaktif untuk tamu-tamu junior yang menginap dan gratis.

Program-program yang dihadirkan selalu berubah-ubah untuk dapat memberikan variasi kegiatan dan keceriaan serta warna-warna baru bagi sang buah hati. Sensasi liburan ini juga bertambah dengan adanya Indoor Toddlers Corner yang terletak tepat di lantai L (lobby) yang dilengkapi TV dengan berbagai pilihan film terfavorit anak-anak, dan beberapa permainan untuk mengisi waktu liburan secara gratis.

Keceriaan liburanpun semakin terasa dengan adanya penawaran harga kamar spesial. Tamu yang menginap minimal dua malam akan mendapatkan harga perpanjangan di malam ketiga dengan harga mulai dari Rp 500.000 net/malam selama periode check-in 17 Juni 2018 – 27 Juni 2018. Untuk reservasi dan info lebih lanjut, silahkan menguhubungi (0267) 862-2000 dan surel di reservation@resindahotel.com.(ars/ris)