Beranda Regional Resinda Park Mall Karawang Kembali Hadirkan Miracle On Ice

Resinda Park Mall Karawang Kembali Hadirkan Miracle On Ice

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Mengulang kesuksesannya di event ice skating pertamanya. Resinda Park Mall (RPM) Karawang kembali menghelat event yang sama dengan tema “Miracle On Ice” di periode akhir tahun 2017, selama 53 hari.

Resinda Park Mall terbilang sukses adakan event Ice Skating pertama kali ada di Karawang pada bulan Maret yang lalu. Ice Skating merupakan persembahan dari Resinda Park Mall, yang berhasil menghelat event tersebut pertama kali di Karawang pada awal buka Mall tepatnya di bulan Maret lalu.

“Selama 53 hari, customer disuguhkan beragam hiburan selain ice skating yang buka setiap harinya, seperti nutcrackers dance dan ballerina on ice yang tampil tiap akhir pekannya,” kata Wildan, Divisi Event Resinda Park Mall kepada KORAN BERITA (Grup Tvberita.co.id), Senin (18/12).

Masih dikatakannya, Miracle On Ice berlangsung dari 23 November-14 Januari 2018, pengunjung mall akan dimanjakan dengan ragam penampilan menarik para pemain ice skating profesional di akhir pekannya, yang di harapkan ini bisa menambah hiburan dan bikin betah setiap pengunjung yang datang.

“Kembali suguhkan kesuksesan di event sebelumnya, kami hadirkan kembali ice skating. Resinda Park Mall akan selalu berusaha memanjakan customer dengan berbagai hiburan dan program belanja yang menarik, sehingga menjadikannya pilihan utama masyarakat Karawang dan sekitarnya dalam menghabiskan waktu luang bersama teman maupun keluarga,” tandas Wildan.(ars/ris)