Beranda Regional Resmi Dibuka, Pixel Megastore Karawang Beri Banyak Diskon

Resmi Dibuka, Pixel Megastore Karawang Beri Banyak Diskon

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pixel Megastore resmi di buka Jumat 1 Febuari 2018. Ragam promo menarik dan diskon tersedia. Satu-satunya toko elektronik terbesar yang ada di Karawang yang menyediakan kebutuhan elektronik terlengkap.
 
Tidak hanya menyediakan kebutuhan elektronik di Pixel Megastore juga menyuarakan ragam kebutuhan perkakas untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga.
 
Rony panduwirawan selaku GM Pixel Megastore mengatakan, Pixel Megastore memberikan pengalaman berbeda yang tidak bakalan di temukan di tempat pembelanjaan elektronik lainnnya.
 
” Kami suguhkan pengalaman yang berbeda untuk setiap pengunjung yang datang dengan harga kompetitif. Di jamin konsumen puas berbelanja kebutuhan elektronik ataupun perkakas rumah tangga,” katanya.
 
Macam-macam  produk unggulan tersedia di Pixel Megastore, salah satu pembeda dari toko lainnya yang ada di Karawang. Dengan kualitas produk yang di hadirkan terbaik kualitasnya dari toko lainnya, pihaknya juga memberikan harga yang kompetitif.
 
“Banyak varian yang menjadi pembeda dari toko-tiko elektronik lainnya, selain kualitas barang yang di hadirkan berkualitas, harga yang di tawarkan nya pun sangat bersahabat. Selain itu, di tambah dengan potensi daerah Karawang yang cukup bagus sehingga memberanikan diri membuka Pixel Megastore ini,” pungkasnya.(ars/ris)