Beranda Regional Rolling Hills Disidak Lagi, Kali Ini Komisi III Ajak Satpol PP

Rolling Hills Disidak Lagi, Kali Ini Komisi III Ajak Satpol PP

Komisi III DPRD Kabupaten Karawang melakukan sidak ke Rolling Hills, kali ini di temani oleh Satpol PP dan juga Dinas PUPR, menyoal Banjir di Desa Wadas Telukjambe Timur sampai pada perizinan.

Ketua Komisi III DPRD Karawang, H. Endang Sodikin meminta kepada pihak Rolling Hills untuk melakukan perbaikan atau normalisasi Kali Cikalapa sepanjang 900 meteran lebih yang menjadi bagiannya, selain itu ia juga menyinggung soal perizinan KJIE yang masih berpegangan pada surat izin lokasi dari Provinsi Jawabarat.

“Kami mendapatkan kesimpulan pada kunjungan kerja monitoring hari ini bersama PUPR dan Satpol PP, dimana kita dapati persoalan weaknes kelemahan kita, sampai saat ini belum memiliki Raperda TPBU, tempat pemakaman bukan umum, yang memang ini adalah pemakaman bisnis yang secara otomatis baru diambil oleh pemerintah daerah yang kaitannya dengan retribusi dan lainnya,” kata H. Endang, Selasa (27/4/2021)

H. Endang juga meminta pihak Rolling Hills agar segera merubah set plan nya.

“Kami sudah menyarankan bagaimana pihak Rolling Hills juga harus menyelesaikan perubahan set plan, dari KJIE sebagai induknya dan perumahannya 40 hektar, terus existing nya berapa hektar atau 30 hektar nah ini diselesaikan jadi semua persyaratan bisa diselesaikan oleh teman-teman Rolling Hills,” pungkasnya. (ddi)

Artikel sebelumnyaDewan Jabar Minta PHE ONWJ Berikan Kompensasi Pada Petani Terdampak 
Artikel selanjutnyaAmankan Jalannya Operasi Penyekatan, 17 Ribu Personel Polisi Diterjunkan