Beranda Health RS Lira Medika Karawang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Dhuafa

RS Lira Medika Karawang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Rs lira medika berbagi kebahagiaan
RS Lira Medika Karawang berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa menjelang Idul Fitri 1444 H.

KARAWANG – Di penghujung bulan suci Ramadan 2023, RS Lira Medika Karawang berbagi kebahagiaan dengan yayasan yatim piatu dan juga kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Karawang.

Hal itu dilakukan selain memang menjadi sebuah rutinitas tahunan, juga menjadi ajang CSR yang dilakukan oleh RS Lira Medika.

Selain itu, RS Lira Medika yang dikenal sebagai rumah sakit lengkap dan modern di Karawang juga turut berbagi kepada para tunawisma agar ikut merasakan kebahagiaan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Agenda kali ini, seperti agenda tahun-tahun sebelumnya, kita memberikan santunan dan  mengajak para anak yatim piatu untuk merasakan kebahagiaan menyambut hari raya idul fitri,” katanya dr. Aditya, Ketua pelaksana kegiatan dalam keterangan tertulis, Kamis (20/4/2023).

Baca juga: Puluhan Bayi Adu Kelucuan di Baby Fun Days 2023 RS Lira Medika

Tidak hanya itu, kata dia, di tahun ini juga pihaknya ikut turun ke jalanan dan membagikannya langsung kepada para dhuafa dan tunawisma yang kami temui di jalanan.

“Hal ini jelas bertujuan agar mereka yang kurang mampu juga bisa ikut merasakan kebahagiaan idul fitri,” tuturnya.

Salah satu pengurus yayasan yatim piatu yang terlibat dalam kegiatan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan RS Lira Medika.

Baca juga: Intip Keseruan Lomba Pemilihan Dokter Cilik RS Lira Medika Karawang

“Kegiatan kali ini sangat membantu sekali, khususnya untuk yayasan yatim piatu karena dengan hal seperti ini, anak-anak kami yang tidak mempunyai siapa-siapa dapat merasakan kebahagiaan karena keikhlasan dari beberapa pihak, salah satunya Rumah Sakit Lira Medika, terimakasih Lira Medika, sukses terus,” tuturnya.

Seperti diketahui, RS Lira Medika terus berusaha memberikan manfaat positif dengan masyarakat sekitar, khususnya di Kota Karawang dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Rumah Sakit Lira Medika, salah satunya adalah kegiatan CSR ini. (*)