Beranda Regional RS Paru Karawang Peringati Hari Lansia dan Tanpa Tembakau

RS Paru Karawang Peringati Hari Lansia dan Tanpa Tembakau

Karawang- RS Paru berkesempatan untuk memperingati Hari Lanjut Usia Nasional bertemakan “Lanjut Usia Bahagia Bersama Keluarga” dan dipadukan dengan memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia bertemakan “Berani Berhenti Merokok; Apapun Jenisnya!” (16/6/2021)

Dalam kegiatan acara ini, sasarannya sebanyak 100 lansia hadir dan 50 remaja hadir untuk memeriahkannya. Para Lansia untuk bisa berkumpul dengan para teman-teman lainnya dan para remaja untuk berbagi sosialisasi bahaya merokok. Direktur Rumah Sakit Paru mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mencegah keburukan yang terjadi.

“Lansia sehat bersama keluarga, dan remaja sehat untuk tidak merokok.” Ucap Direktur Rumah Sakit Paru, Dr. Anisa.

Dengan adanya kegiatan ini, diadakan juga penyuluhan, dan pelayanan vaksin bagi lansia. Karena, vaksinasi masih menjadi perbincangan bagi setiap orang. RS Paru Karawang, melakukan vaksin bagi orang lansia yang datang ke acara ini, untuk mencegah lansia terkena covid, dan tidak memperparah penyakit yang ada di sekitar.

“Sehat itu dipelihara, lalu dicegah, untuk kedepannya semakin sehat.” Ucap Dr. Anisa.

Dr. Anisa berharap, dengan adanya kegiatan ini kita semua bisa sehat untuk menjalani kehidupan yang lebih baik lagi dan Semoga bermanfaat bagi semua lansia yang ada. (red)

Artikel sebelumnyaWakil Ketua Komisi I Dukung Penuh Eksplorasi Wisata Hutan Kertas
Artikel selanjutnyaLomba Tingkat Kabupaten, Tim PKK Desa Sukasari Optimis Raih Juara