Beranda Regional RSCAM Bekasi Dirikan Lagi Tenda, Karena Ruang UGD Over Kapasitas

RSCAM Bekasi Dirikan Lagi Tenda, Karena Ruang UGD Over Kapasitas

KOTA BEKASI – Pasca Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, dr. Kusnanto menjelaskan terkait antrian sejumlah pasien di ruang UGD mengakibatkan over kapasitas, Sehingga untuk sementara pasien Covid 19, pihak rumah sakit menyediakan tenda dan lorong sudah 6 hari sebagai triase Unit Gawat Darurat.

Terkait melonjaknya antrian tersebut, Banyak warga yang meminta dirujuknya ke RSUD sehingga sejak Sabtu lalu,hingga sabtu sabtu ini mendirikan dua tenda darurat, itupun masih banyak warga pasien covid yang ada yang belum tertampung.

“atas arahan dari Walikota Bekasi, kami dari pihak RSUD akan membuka dua tenda darurat lagi didepan halaman parkir RSUD,untuk menampung pasien yang terkena virus Covid,”ungkap Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, dr. Kusnanto saat dikonfirmasi tvberita,Sabtu ( 26/6/2021)

Dari dua tenda yang sudah didirikan membuka pada lorong pintu masuk gedung A ditetapkan sebagai triase dengan kapasitas 15 bed dan untuk mengurai pasien dan menambah satu lantai di gedung E dengan kapasitas 45 bed,

“siang ini, lahan parkir di Gedung E sudah di sterilkan, dan secepatnya akan didirikan lagi dua tenda darurat dari BPBD,dan bekerjasama juga dengan Dinas Perhubungan Kota Bekasi ,”jelasnya (ais).

Artikel sebelumnyaKeluh Kesah Petani Karawang: Panen Melimpah, Harga Gabah Malah Anjlok
Artikel selanjutnyaBulog Karawang: Serapan Gabah Nunggu Instruksi Pusat Dulu