Beranda Regional Rumah Makan Ruko di Bekasi Terbakar Diduga Gas Meledak

Rumah Makan Ruko di Bekasi Terbakar Diduga Gas Meledak

KOTA BEKASI – Sebuah rumah makan di Ruko Blok C1 no.38 RT 03/30 Jl. Bulevar Hijau Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria ,Kota Beaksi terbakar hebat setelah tabung gas diduga meledak pada Sabtu (08/05).

Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa namun, Doni Kristianto (40) yang merupakan pemilik rumah makan mengalami kerugian material akibat musibah kebakaran yang melahap warungnya tersebut.

” Keterangan dari saksi, awal mula kejadian sekira pukul 08.30 Wib karyawan korban sedang mengganti tabung gas yang sudah habis di dapur kemudian karyawan itu melanjutkan kerja dan tiba-tiba mendengar bunyi ledakan dari tabung gas yang dipasang,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Selasa (11/05).

Karyawan korban bernama Yusuf Abdul Malik (24) berusaha memadamkan api dengan alat pemadam api ringan (Apar). Namun api tetap berkobar sehingga dia memanggil petugas pemadam kebakaran.

Sekitar Pukul 08.40 wib 2 unit mobil Damkar dari pos harapan indah dipimpin danru Asep Setiawan datang ke lokasi dan segera memadamkan api yang mulai membesar.

“Sekitar Pukul 09.25 wib api berhasil dipadamkan dan lokasi kebakaran dinyatakan aman serta tidak ditemukan adanya api dan langsung melakukan pendinginan,” tambah Erna.

Dugaan sementara penyebab kebakaran ialah karena tabung gas. Kerugian material juga belum dapat ditaksir. Saat ini petugas dari Polsek Medan Satria masih mengumpulkan bukti serta keterangan saksi (ais).

Artikel sebelumnyaSeorang TKK Lingkungan Pemkot Bekasi Tewas Tertimpa Bak Truk Sampah
Artikel selanjutnyaPDIP Bekasi Bertekad Ingin Kembali Menang Pilkada 2024