Beranda Bekasi Sadar Bahaya Narkoba Bersama BRI, Polres Metro Bekasi Kota Dan BNN

Sadar Bahaya Narkoba Bersama BRI, Polres Metro Bekasi Kota Dan BNN

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Sebagai Leading Sector dalam upaya penanggulangan narkoba, Bank BRI Cabang Bekasi menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) yang bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi Kota, MKKS, serta unsur masyarakat untuk mengkampanyekan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, serta peredaran gelap Narkoba (P4GN).

 

Kepala cabang Bank BRI Bekasi, Solihin Aji mengatakan, pada kesempatan ini BRI menyampaikan kepada para undangan Kepala Sekolah SMA dan siswa Tingkat SMA/SMK se-Kota Bekasi, pihak BRI komitmen dalam membantu masyarakat bebas akan narkoba,

“Mari kita semua bergerak menunjukkan komitmen dan tekad yang kuat bersama mencegah bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada generasi millenials Kota Bekasi,” kata Solihin Aji kepada Tvberita.co.id, di Haris Convensionhall Summarecon Bekasi, Kamis (24/10/2029).

Dikatakan Aji, Undang-undang (UU) memberikan kesempatan yang seluas-luasnya, bahkan memberikan hak dan tanggung jawab kepada masyarakat untuk berperan, serta membantu Pemerintah dalam upaya memberantas bahayanya narkoba.

“Saat ini kami dari BRI dan jajaran Polres metro Bekasi Kota, serta dari BNN terus berupaya dalam pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan serta peredaran narkoba,” tuturnya.

Adapun kampanye P4GN, ditargetkan kepada para siswa/siswi SMA/SMK sebagai generasi milenial yang rentan dengan bahayanya narkoba.

“Kita tau, bahanyanya itu (narkoba-red) sangat merusak generasi muda dan kehidupan sosial. Maka dari itu, mari kita berantas bahayanya narkoba dan kita selamatkan generasi muda, karena generasi muda adalah aset bangsa,” tuturnya. (ais/kie)