Beranda Bandung Sah! Hardiyansyah Kembali Nahkodai SMSI Jawa Barat

Sah! Hardiyansyah Kembali Nahkodai SMSI Jawa Barat

Smsi jawa barat
Musprov SMSI Jawa Barat (Jabar) kembali menetapkan Hardiyansyah sebagai Ketua SMSI Jabar lima tahun ke depan.

BANDUNG – Musyawarah Provinsi (Musprov) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 berlangsung sukses di el Royale Hotel Bandung, Jalan Merdeka nomor 2 Bandung, Senin (13/03/2023).

Lewat Musprov tersebut, 9 pengurus SMSI Kabupaten/Kota se Jawa Barat secara aklamasi memilih Haridyansyah sebagai Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat periode 2022-2027.

Bos Ayo Media tersebut melanjutkan estafet kepengurusan SMSI Jawa Barat yang dipimpinnya selama 2017-2022.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman sekalian kepada kami untuk memimpin SMSI Provinsi Jawa Barat lima tahun ke depan,” ujar Hardiyansyah usai penetapan oleh Ketua Umum SMSI, Firdaus.

Baca juga: Puluhan Wartawan PWI dan SMSI Karawang Dibekali Pendalaman Kode Etik Jurnalistik

Hardiyansyah lalu mengajak semua pengurus dan anggota SMSI di Jawa Barat untuk bahu membahu membesarkan organisasi SMSI.

Dirinya menitikberatkan pengembangan SMSI di Jawa Barat adalah melalui penguatan kapasitas media online masing-masing, serta penguatan kerjasama kemitraan yang saling menguntungkan.

“Saya mengharapkan komitmen rekan rekan di kepengurusan SMSI Kabupaten dan Kota untuk membesarkan SMSI dan silahkan merekomendasikan penggurus SMSI di wilayah Kabupaten dan Kota di Jawa Barat yang belum terisi,” ucapnya.

Baca juga: Momentum Ramadan, SMSI Karawang Santuni Anak Yatim

Musprov SMSI Jawa Barat dibuka dan ditutup secara langsung oleh Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus didampingi Sekjen Muhammad Nasir dan Wakil Ketua Umum Yono.

“Hari ini, Senin tanggal 13 Maret 2023, saya Ketua Umum SMSI Pusat menetapkan saudara Hardiyansyah sebagai Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi SMSI Jawa Barat. Selamat menjalankan amanah,” ucapnya.

Hadir dalam Musprov SMSI Jabar yakni pengurus SMSI Jawa Barat periode 2017-2022, para ketua dan sekretaris SMSI Kabupaten dan Kota se Jawa Barat. (*)