Beranda Regional Sah! Indra Satrio Terpilih Sebagai Ketua Umum Gibas Jaya Karawang

Sah! Indra Satrio Terpilih Sebagai Ketua Umum Gibas Jaya Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Indra Satrio terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum LSM Garda Inti Barisan Anak Singaperbangsa (GIBAS) Jaya Kabupaten Karawang Periode 2019-2024.

 

Indra yang terpilih secara aklamasi ini di kukuhkan di Ballroom Hotel Swissbell-in Karawang, Rabu (28/8), dihadapan para Koordinator Kecamatan Gibas Jaya se- Kabupaten Karawang yang turut dihadiri Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Sri Rahayu Agustina Suroto, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se-Kabupaten Karawang, Tokoh Masyarakat dan Kesbangpol Kabupaten Karawang.

Sebagai Ketua Umum Indra Satrio, dimandatkan untuk mendorong cita cita organisasi sesuai AD/ART organisasi. Sehingga arah GIBAS Jaya semakin menuju kemajuan serta bagian dari wadah mengaktualisasi ide dan gagasan seluruh anggota.

Indra berharap, Gibas Jaya akan semakin maju dan semakin baik, serta tetap turut berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Karawang. Yang dinilainya saat ini masih memiliki banyak kekurangan.

“Program kerja kepemimpinan yang baru ini akan disusun satu minggu kemudian untuk menentukan program – program yang paling penting,” ujarnya.

Disinggung soal arah sikap politik GIBAS dalam Pilkada Karawang tahun 2020 mendatang, Indra menegaskan untuk Gibas Jaya belum mengambil keputusan sikap apapun terkait pilkada.

Sejumlah harapan juga diberikan oleh Ketua LSM NKRI Karawang, Suparno kepada Ketua Umum GIBAS Jaya Indra Satrio.

Dikatakannya, GIBAS Jaya harus dapat bergandengan tangan bersama-sama dengan LSM lainnya yang ada di Kabupaten Karawang.

Dan GIBAS Jaya juga harus mampu menghidupi dan mensejahterakan anggotanya, lanjut Suparno.

“Sebuah organisasi tanpa bisa menghidupi anggotanya tidak mungkin diikuti oleh seluruh jajarannya,” ungkap Suparno.

Terakhir disampaikannya, GIBAS Jaya harus memperhatikan kesenjangan sosial ekonomi yang ada saat ini di Kabupaten Karawang, menurutnya banyak ketumpang tindihan di Kabupaten Karawang yang kemudian menimbulkan kesennangan yang harus di pecahkan bersama-sama. (Nna/dhi)