Beranda Regional Sambut HUT Kemerdekaan, Karang Taruna Jatiragas Adakan Bakti Sosial dan Bersih-bersih

Sambut HUT Kemerdekaan, Karang Taruna Jatiragas Adakan Bakti Sosial dan Bersih-bersih

JATISARI, TVBERITA- Para pemuda dan pemudi Desa Jatiragas, Kecamatan Jatisari lakukan kegiatan sosial kepada masyarakat berupa membersihkan lingkungan dan jalan warga, Senin(23/7).

Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun. Dengan dilakukan kebersihan lingkungan diharapkan kondisi lingkungan memasuki bulan Agustus 2018 bersih dan rapih.

Menurut Encu Supriatna (48) Tokoh Masyarakat Desa Jatiragas bahwa kegiatan sosial Pemuda dan Pemudi Karang Taruna membersihkan lingkungan pemukiman dan jalan untuk kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar.

“Tadi kita sebagai masyarakat dan para pemuda-pemudi Karang Taruna Desa Jatiragas melakukan kerja bakti bersihkan lingkungan. Supaya memasuki bulan Agustus 2018. Kondisi lingkungan bersih dan rapih,” katanya.

Sementara Kepala Desa Jatiragas, Dedi Sudrajat mengapresiasi peranan para pemuda dan pemudi Karang Taruna yang terus menerus berkiprah untuk masyarakat. Salah satu kegiatannya adalah ikut membersihkan lingkungan pemukiman dan jalan warga.

“Alhamdulilah warga dan para pemuda Karang Taruna Desa Jatiragas sealu kompak bersama peduli lingkungan sekitar,”katanya.

Dikatakan Dedi Sudrajat,melalui forum kerja sama antara warga dan para pemuda-pemudi Karang Taruna untuk terus peduli terhadap kebersihan, kesehatan dan kenyamanan lingkungan.

“Atas nama kepala desa Jatiragas. Saya haturkan banyak terima kasih kepada semua pihak. Baik tokoh masyarakat, warga dan Karang Taruna yang telah ikut rembuk peduli kebersihan lingkungan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun,”ungkapnya.

Senada disampaikan Ade Yanto, S.Pd Ketua Karang Taruna Desa Jatiragas. Bahwa melalui kerjasama yang harmonis antara Karang Taruna, warga dan pemerintahan desa untuk bahu membahu meningkatkan kepedulian terhadap kepentingan umum.

“Inilah bukti peranan para pemuda dan pemudi Karang Taruna Desa Jatiragas. Yang selalu menjalin kerjasama dengan warga, tokoh masyarakat dan pihak pemerintahan desa. Mari kita bangun desa melalui kebersamaan,” singkatnya.(dej/ris)

Artikel sebelumnyaPasang Listrik, Kesempatan Penduduk Miskin Dapat Subsidi
Artikel selanjutnyaAntrean Panjang Penumpang Terpantau di Stasiun Citayam