Beranda Regional Sandiaga Latihan Berenang di Pulau Bidadari untuk Lawan Menteri Susi

Sandiaga Latihan Berenang di Pulau Bidadari untuk Lawan Menteri Susi

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi Pulau Bidadari, Kabupaten Kepulauan Seribu, Senin (29/1/2018). Sebelum Kapal Hiu 5 yang ditumpanginya tiba di daratan, Sandi terjun dari kapal dan berenang menuju pantai.

Seusai berenang, Sandi menyatakan bahwa aksinya itu merupakan bagian dari latihannya sebelum bertanding dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam Festival Danau Sunter pada Februari mendatang.

“Buat latihan yang mau renang, tanggal 25 Februari mau Festival Danau Sunter sama Bu Susi. Kelihatannya harus lebih sering latihan,” kata Sandi.

Dia menyampaikan, kondisi laut di Pulau Bidadari cukup sulit untuk berenang.

“Ternyata airnya lumayan bersih,” kata dia. Sandi lalu mengajak warga Jakarta untuk berwisata ke Pulau Bidadari.

“Buat warga Jakarta datanglah ke Pulau Bidadari,” ucap Sandi.

Hari ini, Sandi melakukan kunjungan kerja ke Pulau Bidadari. Ini merupakan kali kedua kunjungan kerja Sandi ke Kabupaten Kepulauan Seribu.

Pada kunjungan kali ini, Sandi didampingi Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah, Kepala Biro Perekonomian DKI Jakarta Sri Haryati, Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan DKI Irwandi, Kepala Dinas Kelautan, Pertanian, dan Ketahanan Pangan DKI Darjamuni, dan Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin.

Menteri Susi sebelumnya pernah memberi tantangan kepada Sandi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menata danau-danau di Jakarta menjadi tertata rapi dan indah seperti Danau Geneva di Swiss. Sandi lalu menantang balik Susi untuk berlomba di Danau Sunter. Sandi rencananya akan berenang di danau itu, sementara Susi akan mendayung atau paddling.(KB)