Beranda Nasional Sandiaga Uno Komentari Karawang Jadi Kawasan Ekonomi Dan Industri Terpadu

Sandiaga Uno Komentari Karawang Jadi Kawasan Ekonomi Dan Industri Terpadu

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno saat di Lapak Ngopi, jalan Panatayudha 1, Karawang BaratCalon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno saat di Lapak Ngopi, jalan Panatayudha 1, Karawang Barat
Nasional 19 Februari 2019
KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno, menyebut akan mengkaji dibentuknya Kawasan Ekonomi dan Industri Terpadu Karawang-Bekasi-Purwakarta (KEIT Bekapur) yang menjadi wacana akan direalisasi. Pasalnya 3 Kabupaten tersebut menjadi salah satu pusat dan tempat industri.
“Mungkin kita selalu kaji karena, hampir dari mayoritas industri itu ada di Karawang, Bekasi, dan pantai utara di Jawa Barat,” ucap Sandi, Senin (18/02) sore usai mengisi acara mentoring dan Dialog kewirausahaan di Lapak Ngopi, jalan Panatayudha 1 kelurahan Nagasari, kecamatan Karawang Barat.
Dikatakan Sandi, jika ingin lebih lagi memberdayakan masyarakat dan memajukan masyarakat, kawasan ekonomi khusus bisa terbentuk, tentunya dengan kebijakan yang pro kepada rakyat.
“Harus ada kebijakan yang sinkron, kebijakan yang holistic, kebijakan yang harmonis, dan berkoordinasi dengan baik. Mungkin kawasan ekonomi khusus itu bisa terbentuk,” pungkasnya.(kb)

Komentar Facebook