Beranda Regional Sanggar Star Aerobik Jatisari Ikut Serta Sukseskan Rekor Dunia Senam Poco-poco

Sanggar Star Aerobik Jatisari Ikut Serta Sukseskan Rekor Dunia Senam Poco-poco

JATISARI, TVBERITA.CO.ID- Sanggar Senam Star Erobic pimpinan Susi Septiriani, Perum Cikampek Baru Balonggandu, Kecamatan Jatisari ikut serta dalam kegiatan senam tarian Poco-poco pemecahan rekor dunia Guinnes World Record tari Poco-poco dilapangan Monas Jakarta, Minggu(5/8).

Menurut Susi Septiriani kehadiran sanggar senam Star Erobic di Guinnes World Record pemecahan record dunia untuk mendukung gerakan senam untuk kesehatan anak negeri melalui tari Poco-poco.

“Alhamdulilah kita ikut dalam kegiatan senam massal di Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Yang di hadiri oleh Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla pagi ini, Minggu, 5 Agustus 2018, menghadiri kegiatan pemecahan rekor dunia Guinness World Records tari Poco-Poco di Lapangan Silang Monas, Jakarta,”katanya kepada KORAN BERITA, Minggu(5/8) di kediamannya di Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari.

Dikatakan Susi, dengan ikut sertanya di acara tingkat nasional menjadi pengalaman tersendiri bagi Sanggar Star Erobic dalam pentas nasional.

“Bukan hanya kita saja dari Karawang yang ikut senam massal tarian Poco-poco melainkan banyak sanggar yang hadir di Monas Jakarta,”katanya.

Ia menambahkan para peserta senam massal dari Sanggar Senam Star Erobic merasa senang dan bangga. Pasalnya, bisa senam bersama dengan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“Pokoknya senang, seru dan bahagia. Kita dapat bersama para pejabat negara senam bersama. Meskipun tidak sempat berjabat tangan dengan RI 1 dan RI 2 di Lapangan Monas Jakarta,” tandasnya.

Ia juga berharap kedepannya di Karawang melakukan hal yang sama yakni adanya kegiatan kesehatan bagi warga Karawang melalui senam massal.

“Saya berharap di Karawang digelar juga senam massal. Agar senam erobic dapat digemari masyarakat Karawang,”tandasnya.
Senada disampaikan Soleh, Ketua RT 05/08, Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari. Ia akan mendukung penuh kegiatan warganya. Apalagi kegiatan tersebut untuk menggelorakan kesehatan.

“Saya dukung penuh setiap warga Blok F Perum Cikampek Baru. Berbagai kegiatan posotif pasti saya dukung. Selamat yah buat Sanggar Star Erobic yang dipimpin ibu Susi Septiriani yang ikut di acara Pemecahan record dunia Guinness World Record tari Poco-poco dilapangan silang Monas Jakarta,” pungkasnya.(dej/ris)