Beranda Regional Sanksi Wali Kota Bekasi Diapresiasi DPRD

Sanksi Wali Kota Bekasi Diapresiasi DPRD

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Langkah Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, memberikan sanksi kedisiplinan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dalam apel pagi, Senin (14/01), diapresiasi DPRD.

Komisi I DPRD Kota Bekasi menilai, saat ini karakter mentalitas dan kedisplinan ASN di Pemkot Bekasi sangat memprihatinkan. Karena masih banyak yang melanggar kedisplinan dalam bekerja.

“Saya pikir itu hal yang wajar, dan kami di jajaran Komisi 1 DPRD Kota Bekasi sangat mendukung kepala daerah memang harus tegas berikan teguran kedisiplinan kepada ASN, TKK dan honorer,” ungkap Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Arianto Hendrata saat berbincang dengan Berita Bekasi di kantor DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur.

“Hal ini sangat bagus dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja para ASN, honorer, dan TKK. Namun perlu ditegaskan oleh Wali Kota Bekasi, ini juga harus diimbangi dengan memberikan reward dan penghargaan yang bagus kepada ASN, honorer, dan yang bagus kinerjanya dan kedisiplinannya,” katanya.

“Tentunya reward dan penghargaan ini, agar para ASN dan pegawai lainnya lebih semangat dalam bekerjanya. Kepala daerah kan bisa melihat dari laporan kerjanya, kedisiplinannya, dan integritasnya,” beber Ariyanto dari Fraksi PKS ini. (ais/fzy)