Beranda Regional Satpol PP Temukan Kendaraan Plat Merah Parkir Sembarangan di Pedestrian

Satpol PP Temukan Kendaraan Plat Merah Parkir Sembarangan di Pedestrian

44

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karawang berkali-kali pergoki kendaraan parkir di atas pedestrian jalan Ahmad Yani By Pass Karawang, yang saat ini belum rampung pembangunannya.

Mirisnya lagi, kendaraan-kendaraan tersebut adalah kendaraan plat merah milik pemerintah daerah Kabupaten Karawang. Dimana seharusnya, para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintahan daerah Kabupaten Karawang sebagai pengguna kendaraan tersebut memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Kasatpol PP Kabupaten Karawang Asip Suhendar bahkan mengancam akan melayangkan surat teguran kepada atasan langsung para Pegawai Negeri Sipil (PNS) pelanggar disiplin lalu lintas tersebut jika terpergok kembali memarkirkan kendaraannya diatas pedestrian jalan.

Jika setelah sosialisasi yang ia sampaikan, namun masih mendapatkan PNS yang tidak disiplin dalam berlalulintas.

“Makanya dengan hasil temuan seperti itu, dimana beberapa kali kita menemukan dilapangan seperti itu, Hari ini, dilapang ini, pagi ini saya sosialisasikan bahwa pedestrian ini adalah tempat bagi para pejalan kaki bukan tempat parkir, Dimana mobil motor tidak boleh parkir disana, kita akan layangkan surat teguran,” ulasnya saat di temui Koran Berita usai kegiatan senam bersama Pemkab Karawang, Jumat pagi(11/1).(nna/ris)

Komentar Facebook