Beranda Regional Satu Lokasi Evakuasi Pesawat Lion Air di Tanjung Pakis Disteril

Satu Lokasi Evakuasi Pesawat Lion Air di Tanjung Pakis Disteril

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pencarian korban dan pesawat Lion Air JT-610 di Tanjung Pakis, Karawang pada hari keempat belum kembali menemukan serpihan pesawat ataupun korban.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala BPBD Kabupaten Karawang, Asep Wahyu Suherman kepada awak media, Kamis (1/11) malam usai rapat koordinasi Tim Sar gabungan Posko pembantu Tanjung Pakis Karawang.

“Hanya mendapati sejenis plastik dan telah diidentifikasi oleh pihak Lion Air bahwa barang tersebut bukan bagian pesawat dan diketahui ada satu area yang hari ini disterilkan dan kami belum mengetahui alasannya,” jelas Asep Wahyu yang juga Plt Camat Rengasdengklok.

Menurut pantauan dilokasi sampai dengan Rabu (31/10) malam, didapat informasi bahwa sinyal darurat yang berasal dari pesawat telah diketahui posisinya.

Sehingga kemungkinan ditemukannya bodi pesawat semakin besar, hanya sampai dengan saat ini belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan oleh pihak manapun, baik dari Basarnas, BPBD kabupaten Karawang atau dari pihak yang lainnya.(KB)