Beranda Regional Satu-satunya, Wisata Hutan Kertas Karawang Masuk Nomimasi API

Satu-satunya, Wisata Hutan Kertas Karawang Masuk Nomimasi API

Tempat Wisata Hutan Kertas masuk dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API),dari 10 tempat wisata Karawang yang di ajukan, hanya Hutan Kertas yang masuk dalam nominasi.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Karawang, Yudi Yudiawan mengungkapkan bahwa Karawang patut berbangga karena dalam Perhelatan Anugerah Pesona Indonesia yang di ikuti seluruh Indonesia, Wisata Karawang selalu masuk dalam nominasi, di tahun kemarin Puncak Sempur dan tahun sekarang Hutan Kertas yang masuk nominasi.

“Kita usulkan beberapa usulan diantaranya hutan kertas, tapi yang masuk nominasi destinasi wisata kreatif Hutan Kertas di Anugerah Pesona Indonesia,” kata Yudi, Rabu (16/6/2021)

Yudi berharap dengan masuknya wisata Hutan Kertas dalam nominasi API menjadi lebih terkenal dan jadi daya tarik para wisatawan untuk mengunjungi wisata-wisata di Karawang khususnya Hutan Kertas.

“Mudah-mudahan ini menjadi viral dan menjadi ajang promosi dengan masuknya Hutan Kertas dalam Nominasi di API,” sambungnya.

Saat disinggung mengenai ramainya kritikan harga tiket masuk wisata kertas mahal, Yudi menganggap hal tersebut terjadi karena terjadinya mis komunikasi.

“Semua kan bisa diselesaikan, mengenai kekecewaan pengunjung itu karena tidak ada penjelasan lebih rinci, bahwa harga tiket sekian bisa di buat ini ini ini diantaranya bisa mendapatkan cemilan, berarti ini kan ada mis komunikasi antara masyarakat dengan pengelola, kita sarankan kedepannya harus ada komunikasi yang baik dengan para pengunjung agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” pungkasnya (ddi)

Artikel sebelumnyaSasar Simpul Keramaian, Gugus Tugas Covid-19 Masif Lakukan Disinfeksi
Artikel selanjutnyaDiskominfo Gelar Bimtek Peningkatan Kemampuan Jurnalistik KIM