Beranda Regional Secepatnya Kadin Akan Gelar Vaksinasi Gotong Royong

Secepatnya Kadin Akan Gelar Vaksinasi Gotong Royong

Untuk pemulihan ekonomi, Kamar Dagang Industri (Kadin) Karawang akan segera melakukan vaksinansi gotong royong yang akan melibatkan para pelaku usaha, dan UMKM.

Kadin Karawang menerima kunjungan dari BPC Gapensi Karawang, dalam forum silaturahmi tersebut Kadin Karawang mengajak BPC Gapensi Karawang sebagai anggota baru untuk sinergis selain itu juga membahas rencana vaksin gotong royong atau vaksin mandiri, Senin. (01/02/2021)

“Tadi kami menerima kunjungan dari BPC Gapensi Karawang untuk membahas vaksianasi gotong royong yang akan segera dilaksanakan secepatnya. Kami juga mengapresiasi atas kunjungan BPC Gapensi sebagai Anggota Baru Kadin, dan selamat atas SK yg sudah keluar, semoga Kadin dan BPC Gapensi Karawang bisa bermitra khususnya di jasa kontruksi”, ucap Ketua Kadin Karawang, Fadludin.

Fadludin menambahkan bahwa Kadin Indonesia memiliki program vaksin gotong royong atau vaksin mandiri dan ini disampaikan kepada Kadin daerah bahwa untuk menginformasikan ke pelaku usaha besar, menengah maupun kecil.

“Kadin mengajak dan menyarankan pada semua pelaku usaha baik pelaku usaha besar, menengah maupun kecil, UMKM dan Koperasi untuk ikut serta dalam program vaksin gotong royong”, tambahnya.

Menurut Fadludin program vaksin gotong royong ini sebagai upaya pemulihan ekonomi di nasional maupun di daerah agar pendemi ini segera berakhir.

“Kita lagi mendata sampai 10 Februari seberapa besar minat para pelaku usaha secara nasional dan di daerah terhadap program vaksin ini,” pungkasnya.

Masih di tempat yang sama ketua BPC Gapensi Karawang, Deden Permana menyambut dengan baik program vaksin gotong royong yang digagas oleh Kadin Indonesia.

“kami sangat mendukung program tersebut, karena untuk memutus mata rantai Covid 19, tidak hanya mengandalkan pemerintah, tetapi semua steak holder juga harus ikut berpartisipasi, BPC Gapensi sekali lagi sangat mendukung dan akan ikut andil dalam program vaksiansi gotong royong ini,” tandasnya. (ddi/sha)

Artikel sebelumnyaHarlah NU Ke-95, PAC GP Ansor Cikampek Bagikan Masker
Artikel selanjutnyaDPRD Karawang Keluhkan Uang Harian Perjalanan Dinas