Beranda Regional SEKAR BJB Karawang Berikan 500 Makanan Siap Santap ke Nakes

SEKAR BJB Karawang Berikan 500 Makanan Siap Santap ke Nakes

KARAWANG – Wabah COVID-19 yang masih belum berakhir, menyisakan tanggungjawab dari berbagai pihak untuk turut membantu dalam percepatan penanganan dan meringankan beban secara moril serta materil pada seluruh kalangan yang terlibat.

Sebagai salah satu komitmen untuk turut serta membantu memberikan dukungan, BJB Karawang hadir memberikan imun booster terhadap pihak yang menjadi ujung tombak perjuangan dalam penanganan Covid-19.

Untuk itu, Serikat Karyawan (SEKAR) BJB Karawang berikan 500 makanan siap santap dan 500 krat minuman Nutriboost kepada seluruh tenaga kesehatan yang sedang bertugas.

“Pemberian imun booster ini kami berikan pada 5 titik sentra vaksinasi di STIMIK Horizon Kharisma, UBP Karawang, Unsika, Aula Husni Hamid, dan Dinas Kesehatan,” kata Arfandy kepada awak media, Jum’at, (27/8).

Menurut Kepala Cabang BJB, Arfandy, kegiatan tersebut merupakan program dukungan dan apresiasi dari SEKAR bjb Karawang untuk tenaga kesehatan yang sedang berjuang dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Saya selalu menyimak dalam siaran pemberitaan bahwa di kabupaten Karawang pada bulan Juni sampai Juli lalu terjadi lonjakan kasus harian sampai 1.000 angka positif rate Covid-19, belum lagi angka Bed Occupancy Ratio capai 98 persen. Namun, saat ini sudah membaik keadaannya dan tentunya tidak terlepas dari perjuangan semua pihak terutama nakes” jelasnya.

Ditambahkannya, dirinya berharap pada kegiatan tersebut dapat memberikan semangat bagi tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam upaya penanganan Covid-19.

Sementara itu, koordinator sentra vaksinasi di Aula Husni Hamid, dr. Kaonni Kurniasih, berikan apresiasi terhadap Sekar BJB Karawang yang telah memberikan dukungan dan imun booster kepada nakes yang sedang bertugas.

“Saya apresiasi dan mengucapkan terimakasih terhadap pihak BJB Karawang atas bentuk perhatiannya pada kami para tenaga kesehatan yang sedang bertugas dalam percepatan program vaksinasi, dan yang terpenting semoga kita semua diberikan kesehatan selalu,” pungkasnya.

Artikel sebelumnyaKasatpol PP, Penggunaan Anggaran BTT Sudah Sesuai
Artikel selanjutnyaWalkot Bekasi Tinjau Vaksinasi di 5 Titik Kelurahan