Beranda Regional Sekda Bekasi; Perempuan Punya Peran Penting Memajukan Bangsa

Sekda Bekasi; Perempuan Punya Peran Penting Memajukan Bangsa

KOTA BEKASI – Digelarnya Musyawarah daerah Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bekasi Dengan Tema ” Musda GOW Menyatakan gerak langkah Perempuan menuju ekonomi kreatif” bertempat di Pendopo Walikota Bekasi, Rabu (31/3).

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati menyampaikan, kaum perempuan punya peranan sangat penting untuk memajukan bangsa.

“di era reformasi, aktifitas wanita sehari – hari miliki peran sebagaimana menjadi seorang istri, ibu dari anak, maupun di organisasi dan karir sangat berpengaruh,” ungkap Sekda Kita Bekasi Reny saat membuka Musda GOW Kota Bekasi.

Menurutnya, peran perempuan tersebut memiliki moral, intelektual dan spiritual yang kuat.

“wanita mutlak diperhatikan, di Kota Bekasi kita semua tau sedang merasakan adanya covid 19. Ini adanya pandemi merubah tata pola kehidupan, baik di rumah.” Katanya.

“keluarga dan masyatakat bermasyarakat di dalam kehidupan antar ekonomi yang selama ini bangsa indonesia yang bersilaturhami, bergotong royong. maka dari itu, program kerja perempuan itu sangat penting dan dibutuhkan dalam segala aspek” tutur Reny saat menutup sambutannya.  (ais)

Artikel sebelumnyaMabes Polri Diserang Oleh Orang Bersenjata Api
Artikel selanjutnyaUbah Susunan AKD, Rosmilah Jadi Sekretaris Komisi I