Beranda Karawang Sekda Karawang: Tahun Baru Islam untuk Evaluasi Diri

Sekda Karawang: Tahun Baru Islam untuk Evaluasi Diri

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Tahun baru Islam, 1 Muharram 1441 Hijriah, adalah momen tepat bagi segenap kaum Muslim untuk memperbaiki diri dan hijrah menuju kebaikan sebagaimana dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

 

“1 Muharram menjadi momentum evaluasi diri untuk hijrah menuju kebaikan,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang juga merupakan Ketua DKM Masjid Agung Karawang, H. Acep Jamhuri, Sabtu (31/8).

Sekda Acep berharap di tahun baru 1441 Hijriyah ini, Kabupaten Karawang akan menjadi lebih baik dan terhindarkan dari segala musibah.

“Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita semua,” ucapnya.

Oleh karenanya, Lanjut Sekda lagi, momentum perayaan tahun baru islam ini, harus disambut dengan semangat dan antusias oleh segenap masyarakat Kabupaten Karawang bersama dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Karawang.

Lebih lanjut, Sekda Acep mengatakan Pemkab Karawang akan terus melakukan evaluasi kegiatan menyambut tahun baru islam ini agar menjadi lebih baik lagi di tahun berikutnya dan dapat lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat.

“Kegiatan ini akan terus di evalusai setiap tahunnya, apa yang kurang akan kita perbaiki, dan yang bagusnya akan kita pertahankan dan tingkatkan lagi,” kata Sekda kepada Tvberita.co.id saat ditemui disela-sela kegiatan Parade Bedug dan Obor di Jalan Tuparep Karawang Kota.

Selain itu dengan tegas ia juga mengatakan, akan melakukan evaluasi bagi para pejabat yang tidak hadir dalam gelaran mebyambut Hari Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah ini. (nna/dhi)

Komentar Facebook