Beranda Regional Selebritis Ibu Kota Bersama temannya, Berhasil Ditangkap di Wanayasa

Selebritis Ibu Kota Bersama temannya, Berhasil Ditangkap di Wanayasa

Selebritis Ibu Kota berinisial GSH bersama rekannya F, ditangkap karena kedapatan memiliki ganja. Keduanya, berhasil diciduk polisi di sebuah villa di Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Belakangan satu dari dua yang tersangka diringkus polisi yaitu berinisial GSH itu merupakan seorang artis ibukota serta mantan suami artis Dina Lorenza dan Cut Keke.

Dari berbagai informasi salah satunya Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana membenarkan bahwa setelah mengamankan dua orang tersebut, petugas kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ada di tempat penangkapan.

Meski begitu pihaknya belum bisa menjelaskan secara rinci kasus tersebut lantaran masih dalam proses pemeriksaan. “Iya Satnarkoba mengamankan sodara F dan GSH. dan masih dalam pengembangan,” Singkatnya yang ditemui sejumlah awak media, Rabu. (3/2)

Ketika ditanya siapa sosok GSH ini merupakan seorang selebriti atau bukan, kapolres membenarkan akan hal itu, karena dilihat dari beberpa bukti yang ada.

“GSH iya artis ibu kota,” katanya.Proses pemeriksaan terus dilakukan oleh petugas, Kapolres juga mengagendakan akan membukanya kepada awak media pada hari jumat nanti.

“Nanti hari Jumat kita rilis bersama Humas Polda Jabar dan Dirnarkoba Jabar,” singkatnya. Selain mengamankan dua orang tersebut, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti lainnya. (net)