Beranda Karawang Semarak HUT Ke-74 RI di Cicinde Utara Diakhiri dengan Final Sepak Bola

Semarak HUT Ke-74 RI di Cicinde Utara Diakhiri dengan Final Sepak Bola

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pertandingan Final sepakbola HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun di Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari berjalan seru.

 

Sekitar seribu lebih penonton antusias menyaksikan pertandingan sepakbola bergengsi di Desa Cicinde Utara Kecamatan Banyusari Karawang, Minggu (18/8/2019)

Pertandingan sepak bola HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun yang di ikuti 18 klub Sepakbola asal Desa Cicinde Utara melahirkan bibit unggul para pemain handal sepak bola yang cukup dibanggakan masyarakat.

Pertandingan Final Club CFC Vs Persega dengan skor 2:0. Dimenangkan juara pertamanya adalah Club sepak bola CFC. Sementara Persega meraih juara ke 2 diajang Final HUT Kemerdekaan RI. Sementara, Club Sepakbola FC. Al-Ihya meraih juara ke 3 dan juara ke 4 diraih Club Linggo dengan skor 2:0.

Menurut Cepi Supriatna, Ketua Pelaksana Sepak Bola HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun Desa Cicinde Utara didampingi Ketua Karang Taruna Patria Remaja Cicinde Utara H.Ucin Supriadi, bahwa pertandingan Final Sepak Bola HUT Kemerdekaan RI sebagai ajang untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dikalangan para pemuda serta para atlit sepak bola di Desa Cicinde Utara.

“Ajang pertandingan sepakbola dari awal pertandingan sampai Final HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun sebagai ajang untuk mencari bibit pemain yang profesional dan handal di Desa Cicinde Utara,” ujarnya kepada Tvberita.co.id.

Selain itu, kata Cepi Supriatna pertandingan sepak bola untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI dan menumbuhkan semangat nasionalisme yang tinggi ditengah masyarakat.

“Kita tingkatkan semangat patriotisme di kalangan pemuda dan masyarakat melalui kegiatan olah raga Sepak Bola yang yang gandrungi semua kalangan,”tandasnya

Senada disampaikan Kepala Desa Cicinde Utara, Endang Utom bahwa pertandingan sepak bola HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun berjalan dengan sukses dan meriah. Semua masyarakat antusias mengikuti dan menonton pertandingan babak Final.

“Alhamdulilah kegiatan Final Sepakbola HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Desa Cicinde Utara berjalan sukses dan lancar serta tertib. Saya haturkan banyak terima pada Panitia Pelaksana Sepakbola HUT Kemerdekaan RI serta jajaran pengurus Karang Taruna Patria Remaja yang selalu kompak dan sukses menyelenggarakan kegiatan olah raga sepak bola,”katanya

Sementara, perwakilan Polsek Jatisari Iptu Adi Rama Prawira mengatakan bahwa kegiatan HUT Kemerdekaan RI di Desa Cicinde Utara berjalan kondusif, aman dan terkendali.

“Saya haturkan terima kasih pada semua pihak,baik Pemdes Cicinde Utara, Panitia Pelaksana dan Karang Taruna serta masyarakat yang telah menjaga kondusifitas kegiatan olahnraga sepak bola HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun,” pungkasnya.(KB)