Beranda Regional Semarak Ramadhan, Partai Berkarya Purwakarta Bagi-bagi Ta’jil

Semarak Ramadhan, Partai Berkarya Purwakarta Bagi-bagi Ta’jil

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- DPD Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta melakukan kegiatan bagi-bagi Ta’jil kepada warga masyarakat Kabupaten Purwakarta yang melintasi kantor DPD Partai Berkarya Jalan Basuki Rahmat Sindanf Kasih Purwakarta.

Ketua DPD Partai Berkarya Asep Abdulloh bersama seluruh pengurus dan kader Partai Berkarya dari 17 Kecamatan se Kabupaten Purwakarta turun langsung untuk memberikan Ta’jil gratis untuk berbuka kepada masyarakat yang melintas.

“Bagi-bagi Ta’jil ini kita laksanakan dalam rangka puasa Ramadhan dan akan melakukan buka puasa bersama seluruh pengurus dan kader Partai Berkarya Purwakarta,”jelas Ketua DPD Partai Berkarya Purwakarta, Asep Abdulloh, Kamis (7/6).

“Sekitar 650 an Ta’jil gratis kita bagikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa dan ini merupakan hasil dari sumbangan dan partisipasi dari kader Partai Berkarya,”ujarnya.

“Rencananya selama tujuh hari kedepan bagi-bagi Ta’jil ini akan terus kami lakukan dengan berbeda tempat agar masyarakat juga lebih mengenal Partai Berkarya nomor urut 7 dan siap berjuang dalam Pemilihan Legislatif yang akan datang,”pungkasnya.(trg/ris)