Beranda Regional Semarakkan Piala Dunia, Resinda Hotel Karawang Adakan Nobar Gratis

Semarakkan Piala Dunia, Resinda Hotel Karawang Adakan Nobar Gratis

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Piala Dunia 2018 tengah ramai di seluruh dunia. Di Indonesia, para penggemar sepak bola rela begadang hanya untuk menyaksikan tim favorit mereka bertanding.

Piala Dunia 2018 yang semakin mendekati puncak acara pada tanggal 15 Juli 2018 nanti, membuat berbagai tempat, seperti restoran, cafe dan tempat lainnya melangsungkan acara nobar Piala Dunia tersebut. Salah satunya, yaitu Resinda Hotel Karawang yang akan mengadakan nobar hingga puncak final piala dunia tahun ini. Antusias para penonton saat mengikuti acara nobar tersebut.

“Antusias dari para penonton cukup baik. Selama acara nobar. Kalo weekend, pasti banyak yang reservasi tempat. Karena kita juga membatasi pengunjung,” kata Feby, Marcomm Resinda Hotel, Minggu(8/7).

Ia juga menjelaskan tidak ada biaya apapun untuk bisa mengikuti nobar di Resinda Hotel.”Untuk mengikuti nobar sih, tidak ada biaya apapun ya,” ujarnya.

Salah satu pengunjung, Riyan, menjelaskan alasan ia memilih Resinda Hotel tersebut untuk dijadikan tempat nobar Piala Dunia.

“Alasan saya sih sebenarnya karena tempatnya enak, nyaman dan seru buat nobar sekaligus nongkrong bareng temen-temen,” ungkapnya.

Riyan juga menjelaskan alasan ia memilih nobar di Resinda Hotel dari pada di rumah.”Alasan kenapa nobar di sini tuh karena asik aja. Selain bisa nonton tim favorit kita main, terus juga bisa sekalian ngumpul bareng temen-temen juga buat nyaksiin tim favorit kita masing-masing,” bebernya.

Piala Dunia 2018 saat ini diadakan di Rusia. Piala Dunia tersebut diikuti sebanyak 32 negara. Negara-negara tersebut akan bersaing untuk mendapatkan piala tersebut.(ars/ris)