Beranda Regional Sempat Polemik, Jimmy dan Rahmat Hidayat Djati Duduk Mesra di Acara Halal...

Sempat Polemik, Jimmy dan Rahmat Hidayat Djati Duduk Mesra di Acara Halal Bi Halal NU

KARAWANG-Sempat ramai konflik Pengunduran Jimmy dengan ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati. Kini Di acara Halal Bi Halal Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama, keduanya terlihat duduk bersebelahan dan begitu mesra.

Saat disinggung mengenai kemesraan tersebut, H. Ahmad Zamaksyari mengungkapkan bahwa dirinya dengan Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati tidak memiliki masalah apa-apa, ia mengaku hubungannya baik-baik saja.

“Ya saya sama Pak Toleng tidak ada apa-apa, tidak ada masalah apa-apa, saya sudah mundur dari PKB iya, langkah kedepannya seperti apa saya juga belum memutuskan, mau masuk Gerindra, Golkar, Nasdem atau bahkan mungkin ke Demokrat. Pak Toleng kader NU, saya juga kader NU, ya nanti kalaupun terjadi ya kita tetap sama-sama saja,” kata Jimmy, Selasa (1/6/2021)

Saat ditanya mengenai kemungkinan Jimmy balik lagi ke PKB, Jimmy mengaku semuanya mungkin terjadi manakala Ketua Umum PKB membalas suratnya.

“Saya kan memberikan surat ini kepada ketua umum bahwa saya berterimakasih, saya minta maaf, saya mengundurkan diri, dan ketua umum itu berhak menjawab apakah diterima ataupun di tolak, kalau misal di tolak dan harus tetap di PKB, tentu saya akan konsultasikan dulu dengan para ulama,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati mengaku bahwa ia sempat tidak percaya dengan isu yang beredar bahwa H. Ahmad Zamakhsyari atau Kang Jimmy akan mundur dari PKB, dan tentu ia juga menyangkan jika Kang Jimmy mundur dari PKB.

“Saya kaget juga kalau kang Jimmy akan mundur dari PKB, tentu dengan semua yang telah terjadi, kita berharap surat pengunduran kang Jimmy yang sudah dilayangkan ke ketua umum, di tolak,” tandasnya. (ddi)

Artikel sebelumnyaWarga Bekasi Selatan Dikejutkan dengan Penemuan Mayat di Kios Pulo Galaxy
Artikel selanjutnya300 Sopir dan Buruh Angkut-Muat Ancam Lakukan Aksi Demonstrasi ke DLHK