Beranda Karawang Sempat Viral di Medsos, Pasangan dalam Video Tindak Asusila Akhirnya Menikah

Sempat Viral di Medsos, Pasangan dalam Video Tindak Asusila Akhirnya Menikah

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Kabar bahagia datang dari dua pasangan kekasih yang beberapa waktu lalu videonya sempat viral di media sosial karena diduga sedang berbuat asusila di Kebun milik warga. Kedua pasangan tersebut, sebut saja Bambang dan Mawar akhirnya dinikahkan oleh kedua orang tuanya. Informasi pernikahan ini didapat oleh Tvberita.co.id melalui postingan status WhatsApp netizen yang tidak mau disebut namanya.

“Berkat Kebon di Adimik akhirnya kawin murah deh walaupun malu maluin keluarga,” tulis netizen tersebut, Senin (16/2/2020) pagi.

Menurut penelusuran Tvberita.co.id, nama Adimik mengacu nama salah satu daerah di Rengasdengklok.

Dalam foto yang diunggah itu, nampak mempelai laki laki menggunakan stelan jas hitam rapi dengan peci membalut kepalanya. Sedangkan mempelai perempuan nampak anggun dengan make up khas pengantin Sunda sembari tersenyum ke arah kamera.

Sampai sejauh ini, Tvberita.co.id sedang berupaya mengkonfirmasi Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang soal mempelai perempuan yang masih berstatus sebagai pelajar SMK. Pasalnya ketika peristiwa penggrebekan itu terjadi, sang perempuan dalam video itu terlihat masih menggunakan seragam sekolah. (nji/dhi)