Beranda Regional Sensasi Berbuka Puasa yang Lezat dan Menggiurkan di Resinda Hotel Karawang

Sensasi Berbuka Puasa yang Lezat dan Menggiurkan di Resinda Hotel Karawang

KARAWANG- Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels turut memeriahkan bulan suci Ramadan dengan menghadirkan program berbuka puasa yang khusus dipersiapkan oleh koki terbaiknya.

Resinda Hotel Karawang memiliki dua pilihan penawaran berbuka puasa untuk para tamu setianya, yaitu Ramadan Iftar dan Ramadan Delight – Pan Asia.Buffet. Ramadan Iftar (15 April – 10 Mei 2021) 17.30-21.00 WIB di The Oryza Restaurant Rp150.000++/orang

Menyajikan hidangan khas Nusantara serta beberapa panganan timur tengah sebagai menu pilihan berbuka puasa yang lezat dan cocok untuk disantap bersama keluarga. Ramadan Delight Pan Asia Buffet (17 April – 10 Mei 2021) 17.30 – 21.00 WIB di Hai Wang Chinese Restaurant Rp128.000++/orang.

Menghadirkan prasmanan dengan pilihan hidangan dari berbagai negara Asia dengan cita rasa tinggi, seperti beef black pepper, fried squid Shechuan sauce, duck Thai curry, serta masih banyak pilihan lainnya.

“Kedua penawaran tersebut disajikan secara prasmanan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang ada, seperti penyajian makanan yang akan langsung dibantu oleh staf restoran bertugas lengkap dengan masker dan sarung tangan, pembatasan kapasitas maksimum restoran, pemberian jarak antar meja, tersedianya hand sanitizer di beberapa titik restoran, pengukuran suhu tubuh untuk tamu restoran dan diwajibkan untuk seluruh tamu mengenakan masker di luar waktu bersantap,” ujar Ruth Hutapea selaku General Manager.

Ruth melanjutkan, selain menawarkan pilihan dengan konsep hidangan berbuka puasa yang berbeda antar kedua restoran tersebut, hal lainnya bertujuan untuk memberikan suasana dan tempat berbuka puasa yang nyaman.

“Dengan adanya dua pilihan penawaran tersebut, setiap tamu dapat memilih tempat berbuka sesuai dengan selera masing-masing sekaligus memberikan rasa nyaman pada setiap tamu tanpa khawatir dengan kondisi restoran yang sesak atau padat, terlebih di masa pandemi ini.

The Oryza Restaurant dan Hai Wang Chinese Restaurant menyiapkan penawaran spesial untuk masing-masing penawarannya, yaitu diskon 15% dari harga normal untuk setiap tamu yang melakukan reservasi sebelumnya. Tidak hanya sebatas itu, untuk tamu yang hendak melakukan pemesanan kamar pada periode 15 April – 10 Mei 2021, Resinda Hotel Karawang menyiapkan secara khusus paket kamar dengan harga mulai dari Rp1.000.000nett/malam/kamar, dimana sudah termasuk sahur dan berbuka puasa untuk 2 orang.(rls)