Beranda Regional Seorang Laki-laki Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api di Bekasi

Seorang Laki-laki Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api di Bekasi

KOTA BEKASI – Seorang laki-laki tanpa identitas yang diduga menabrakan diri ke Kereta Api tewas setelah tersambar kereta api di perlintasan palang kereta otomatis di palang Pintu otomatis Jalan Perjuangan, Bekasi Utara pada Kamis (19/08/21) pukul 10.10 Wib

Pria tersebut (30) terlempar sekitar 20 meter ketika melintas di palang Pintu otomatis Jalan Perjuangan tewas dengan beberapa luka di tubuhnya.

“dari saksi-saksi mata yang melihat peristiwa itu, diduga, korban memang sengaja menabrakkan diri ke kereta yang melintas dari arah Tambun yang hendak masuk ke Stasiun Bekasi,”ungkap salah Satu Saksi Herwani Lumele saat dikonfirmasi rekan-rekan media,

Herwandi Lumele memaparkan bahwa korban sempat mondar-mandir di lokasi kejadian.

“Ia berhenti karena palang pintu kereta otomatis sedang tertutup karena kereta akan melintas. Pas pintu palang tertutup, saya melihat orang itu ada di tengah tengah rel kereta itu. Lalu engga lama ada kereta dari tambun dan brak dia nabrakin diri,” katanya saat ditemui di lokasi, Kamis (19/8/2021).

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Utara Kompol. Gun Gun Gunadi menuturkan bahwa korban saat itu menaruh sepeda disekitar lokasi dan berjalan menuju rel kereta api. Korban juga sempat seperti orang linglung dengan berlari diantara rel kereta.

“Menurut saksi, sepedanya ditaro di ujung dia mondar mandir di (rel) kereta. Dia juga sempat lari diantara rel. Tadi saya periksa (korban) tidak ada (identitas). Kejadiannya jam 11.10,” jelasnya.

Korban mengalami lebam di beberapa bagian tubuhnya. Polisi juga masih menyelidiki identitas korban yang hanya mengenakan celana pendek dan kaos oblong.

“Korban utuh, mungkin karna benturan korban terlempar sejauh 20 meter. Muka itu ada lembam dan mengeluarkan darah dari mulutnya, kita akan melakukan penyelidikan, mudah-mudahan bisa ditemukan identitasnya,” pungkasnya.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum.

“Petugas sendiri telah melakukan pemeriksaan saksi serta mengamankan barang bukti sepeda korban yang terparkir tidak jauh dari lokasi,”bebernya (ais).

Artikel sebelumnyaPenurunan Kasus Signifikan di Jakarta dan Jabar
Artikel selanjutnyaBerbagi di Hari Asyura, Kemenag Karawang Distribusikan Santunan