Beranda Regional Seorang Pemuda Bobol Minimarket di Bekasi Timur

Seorang Pemuda Bobol Minimarket di Bekasi Timur

KOTA BEKASI – Warga mengamankan seorang pemuda yang diduga melakukan pencurian di sebuah mini market. Terduga Pelaku berinisial PP (18) membobol mini market di Indomart, JL. KH. Agus Salim Rt. 04/07 Kelurahan Bekasi Jaya , Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi pada Rabu (30/06).

Pelaku yang masih dibawah umur, remaja tersebut sempat diborgol di pagar pintu mini market setelah tertangkap,

“pelaku juga sempat menjadi tontonan warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian,”ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi media.

Petugas dari Polsek Bekasi Timur yang datang ke lokasi mengamankan pelaku beserta barang bukti puluhan bungkus roko dari berbagai merk.

Kejadian bermula dan diketahui ketika saksi yang bernama Yudi berada di seberang TKP sedang mencari sewa becak. Ia melihat seorang laki-laki yang mencurigakan dengan membawa 7 buah tas gudiback warna biru,

“tak lama kemudian datang karyawan mini market untuk membuka toko. tiba-tiba karyawan toko keluar dari dalam toko dan memberitahukan kepada saksi Yudi,”tutur Erna menirukan karyawan Indomaret.

Saksi bernama Yudi masuk kedalam toko melihat rak rokok sudah berantakan dan atap jebol, sehingga saksi YUDI dari dalam toko langsung berlari menuju ketempat laki-laki yang mencurigakan,

“Sehingga tersangka berhasil diamankan berikut 7 buah kantong gudiback yg berisikan rokok berbagai merk,” imbuhnya.

Terduga pelaku yang beraksi seorang diri sempat melakukan perlawanan sebelum akhirnya petugas datang. Kepada petugas akhirnya pelaku mengakui telah melakukan pembobolan mini market tersebut dengan cara meloncati tembok dan menjebol atap mini market.

Pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan obeng dan tang yang sudah dipersiapkan.

“Pelaku diamankan di Mapolsek Bekasi Timur dengan berbagai barang bukti diantaranya Obeng, tang dan tas yang penuh dengan rokok berbagai merk hasil curian.

“Dan pelaku terancam pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman paling lama 7(tujuh) tahun penjara,” jelas Erna (ais).

Artikel sebelumnyaKabar Duka, Ibunda Wabup Karawang Meninggal Dunia
Artikel selanjutnyaHarga Gabah Rendah, Dewan Jabar Sentil Bulog