Beranda Bekasi Seratus Perguruan Tinggi di Jakarta Siap Manfaatkan Aplikasi kampusjakarta.id

Seratus Perguruan Tinggi di Jakarta Siap Manfaatkan Aplikasi kampusjakarta.id

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID– Sebanyak 100 Perguruan tinggi di Jakarta siap memanfaatkan aplikasi Kampusjakarta.id. Hal tersebut disampaikan Ketua Penyelenggara PPTJ ke-14 Buyung Fajri.

Dijelaskannya, aplikasi tersebut akan terus dikembangkan mengikuti kebutuhan layanan digital perguruan tinggi Jakarta. “Hasilnya akan bisa kita lihat dalam waktu dekat, seberapa besar calon mahasiswa yang mendaftar melalui fasilitas ini,” tutur Buyung Fajri saat bincang dengan Tvberita, Selasa (21/01/20).

Baca juga: Genjot SDM Berkualitas, LLDIKTI III Perkenalkan Aplikasi kampusjakarta.id

Selain itu, menurutnya, para peserta juga berhak mengikuti berbagai kegiatan round table discussion yang akan digelar kampusjakarta.id.

“Sedikitnya 3 bulan satu kali, mengupas tuntas dan berbagi pengetahuan tentang upaya peningkatan kegiatan pemasaran perguruan tinggi berbasis digital yang lebih bersaing,” jelasnya Buyung

Hal senada disampaikan Anab Afifi, pakar komunikasi pemasaran, sekaligus CEO
Boston Price. Jika ingin berjualan, maka pilihlah tempat berjualan yang
benar. Kita membuat produk baru, maka tempatkan produk kita di saluran¬† penjualan atau online shop yang menjadi target pemasaran pembelinya,” imbuhnya.

“Nah, kalau aplikasi online directory kampusjakarta.id mampu memfasilitasi kegiatan
pendaftaran calon mahasiswa, berarti aplikasi tersebut adalah saluran penjualan yang sangat strategis bagi semua perguruan tinggi,” beber Anab. (ais/kie)