Beranda Regional Sidak Desa Cipinang, Aming Bagikan Sembako

Sidak Desa Cipinang, Aming Bagikan Sembako

TVBERITA.CO.ID –Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dan Tim Jabar Bergerak Purwakarta mengunjungi Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta Sabtu (5/9).

Didampingi Kepala Desa Wawan Juanda, beserta aparat Desa Cipinang lainnya, Wabup langsung memantau AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru ) di Desa dan langsung bertemu warga, sekaligus memberikan bantuan Sembako.

“Saya memantau AKB di Desa Cipinang, sekaligus memantau perekonomian warga di masa Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, didampingi Tim Jabar Bergerak Purwakarta, Sabtu (5/9).

“Tidak hanya itu saja, selain melihat persiapan desa mencegah dan mengatasi Covid-19, saya juga memberikan bantuan Sembako pada orang jompo di daerah ini, sedikitnya bisa membantu mereka di tengah pandemi ini,”ujarnya.

“Saya menghimbau kepada warga agar tetap memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan karena situasi belum berangsur baik,”tegasnya.

kedatangan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dan Tim Jabar Bergerak disambut baik oleh Kepala Desa Wawan Juanda dan warga yang berkenan mengunjungi Desa Cipinang.

“Kami mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Wabup H.Aming bersama Jabar Bergerak Purwakarta,”jelas Kepala Desa Wawan Juanda.

“Di tengah kesibukan beliau dan Tim Jabar Bergerak, desa kami pun masih diperhatikan, bahkan memberikan bantuan yang bermanfaat untuk warga,”ungkapnya.

“Terima kasih atas bantuannya, warga sangat terbantu, terlebih di masa Pandemi covid-19 yang masih belum berakhir dan perekonomian yang belum stabil,”pungkasnya. (trg)