Beranda Regional Silaknas ke-3, Developer Properti Syariah Usung Tema Kolaborasi dan Sinergi

Silaknas ke-3, Developer Properti Syariah Usung Tema Kolaborasi dan Sinergi

BANDUNG,  TVBERITA.CO.ID- Developer Property Syariah (DPS) merupakan Sebuah organisasi yang mengusung skema Property Syariah tanpa Bank, tanpa riba, tanpa denda, tanpa sita, tanpa asuransi dan tanpa akad bermasalah. 
 
Telah lebih dari 400 project di seluruh indonesia yang mengusung Property Syariah tanpa Bank yang bergabung dengan Developer Property Syariah yang Real Projectnya Real Syariahnya. 
 
Ustadz Rosyid Aziz selaku CEO DPS mengatakan, diawal tahun 2019 kita akan mulai Berkolaborasi dan Sinergi yang kuat serta erat sesama Member DPS se Indonesia, agar makin menguatkan & mengukuhkan DPS sebagai rujukan property syariah di Indonesia. 
 
“Bagi DPS di tahun depan 2019 akan menjadi tahun kolaborasi dan sinergi bukan hanya Kolaborasi dan Sinergi sesama member DPS yang jumlahnya sudah ribuan, akan tetapi juga kita akan Berkolaborasi dan Sinergi dengan eksternal, agar dakwah Property Syariah menyebar ke semua environment Devekoper se-Indonesia,” paparnya. 
 
Ia juga menambahkan, di kegiatan Silaknas 3 ini, kita juga ada program kolaborasi dengan pihak luar DPS, Kolaborasi dengan Salima Foundation untuk renovasi masjid sekitar project-project kita, Kolaborasi dengan DT Peduli untuk program infaq-sedekah atau zakat yang produktif.
 
“Dan masih banyak kolaborasi-kolaborasi lain yang mungkin muncul selama program 2 hari Silaknas 3 kali ini,” tuturnya. 
 
Ustadz Rosyid Aziz berharap semoga nantinya dikegiatan ini bisa menjadi ajang pertemuan sesama member DPS agar bisa bersinergi, berkolaborasi membentuk tim yang kuat di DPS. Selain itu juga kegiatan Silaknas 3 ini menjadi momentum untuk saling menguatkan dan mengokohkan antar sesama member Developer Property Syariah.
 
“Pada pelaksanaan kegiatan ini juga disampaikan Format Standarisasi Cash flow terbaru yang sudah melalui perubahan – perubahan dari yang sebelumnya. Cash flow ini merupakan format penting bagi member DPS pelaku bisnis property syariah tanpa Bank. Acara ini dihadiri oleh para member DPS di seluruh Indonesia perserta yang hadir dalam kegiatan ini ada lebih dari 200 orang peserta,” katanya. 
 
Dikegiatan ini pula DPS melakukan penandatanganan MOU kerjasama sedekah jariah dengan pihak DT Peduli binaan dari AA GYM. Ustadz Rosyid Aziz dalam pertemuannya kepada TVBERITA.CO.ID menjelaskan, sebuah momentum bersejarah bagi DPS, karena di hari ini DPS telah menandatangani MOU dengan DT Peduli.
 
“Semoga ini menjadi awal yang baik dalam melaksanakan sedekah jariah dimana program ini merupakan bagian dari ilmu 9 jurus langit yaitu sedekah,” katanya. 
 
Manager Corporate DT Peduli Deny Rizki Setiawan dalam kesempatan yang sama mengatakan,  siap menjembatani para member DPS yang akan melaksanakan sedekah jariahnya. DT Peduli juga sangat mengapresiasi kepada komunitas DPS dalam program sedekah jariah. 
 
“Semoga dengan adanya kerjasama ini kami DT Peduli bisa menjadi solusi terbaik bagi para member DPS untuk bersedekah kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan nantinya,” ucapnya. 
 
Di kesempatan yang sama Ibu Noneng Komara Nengsih SE, MAP selaku Kepala Biro Sarana Perekonomian, Investasi, dan Badan Usaha Milik Daerah JABAR juga mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan oleh komunitas DPS ini. 
 
“Saya sangat bangga dan saya mewakili Pemerintah Jawa Barat memberikan apresiasi yang besar kepada para kaum milenial member Developer Property Syariah, karena mereka telah berhasil memberikan solusi terbaiknya bagi pembangunan property syariah di Indonesia” pungkasnya.(fjr/ris)