Beranda Cianjur Sistem Komputer Eror di Polres Cianjur, Pemohon SIM Antri Panjang

Sistem Komputer Eror di Polres Cianjur, Pemohon SIM Antri Panjang

CIANJUR, TVBERITA.CO.ID – Jaringan sistem komputer di ruangan Polres Metro Cianjur, Jawa Barat untuk pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM) mengalami eror, hal tersebut membuat pemohon SIM dari pagi antri sampai siang panjang, Rabu (08/01/20)

“Saya daftar untuk pembuatan SIM C dari jam 08.45 WIB, begitu sampai loket pendaftaran disuruh menunggu sama petugasnya karena sistem jaringan komputer lagi eror seluruh nasional dari pagi,” kata salah satu Pemohon SIM, Abdul Holiq Azizi, Warga Kecamatan Bojong Picung saat dikonfirmasi tvberita di lokasi Pembuatan SIM Polres Cianjur.

Menunggu dari jam 08.45 hingga saat ini jam 10.53 WIB, Abdul Holiq dan pemohon SIM lainnya hanya bisa menunggu tanpa kepastian yang jelas, kapan sistem komputernya akan aktif kembali.

“Kami belum tau mbak kapan sistem Komputernya aktif lagi, karena sistemnya memang lagi eror seluruh nasional. Kalau mau silahkan serahkan berkas dan ambil nomer antrian dulu, setelah itu bisa menunggu atau makan dulu,” saran salah satu petugas loket pemohon SIM Polres Cianjur. (ais/kie)